Acara Amal Summer Games Done Quick Tahun ini Dialihkan Menjadi Online-Event

in

Acara game tahunan di tahun ini memang telah banyak yang dibatalkan atau dialihkan menjadi sebuah online event, meski begitu hal tersebut tidak mengurangi rasa antusiasme dari gamers untuk menanti gelaran tersebut. Hal yang sama dialami oleh acara galang dana yang menjadikan speedrun para gamers sebagai tema utamanya, Summer Games Done Quick.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Summer Games Done Quick 2020 dikonfirmasi akan menjadi online-event saja setelah melihat kondisi dunia yang saat ini memang masih belum kondusif sepenuhnya. Hal itu membuat gelaran Summer Games Done Quick akan mendapatkan gelaran online pertamanya setelah tahun-tahun sebelumnya berlangsung secara offline.

Summer Game Done Quick 2020 Online akan dilangsungkan selama kurang lebih seminggu yang dimulai pada 16 Agustus mendatang, sementara untuk game submission akan digelar mulai dari 8 hingga 17 Juni.

Beberapa waktu lalu, Games Done Quick juga telah menggelar sebuah online speedrun charity event bertajuk Corona Relief Done Quick yang sukses mengumpulkan dana besar untuk disumbangkan kepada pihak penanggulangan Wabah Covid-19 di dunia.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.