Acara Jalan-Jalan Voice Actor Overwatch ini Menjadi Lebih Lucu Ketika Dijadikan Animasi

cfdsfd

Dalam Overwatch, karakter-karakter yang hadir memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing. Mulai dari desain karakter, skill yang dimiliki, dan tentunya voice acting yang berbeda-beda untuk menghidupkan setiap karakternya. Dan harus diakui bahwa Blizzard telah melakukan kerja yang sangat baik dalam memilih orang-orang untuk menjadi voice actor dari karakter-karakter yang dari Overwatch. Karena meskipun di luar game para voice actor ini kelihatannya tetap menyukai karakter yang mereka isikan masing-masing. Dan hal ini terbukti lewat video milik Jonny Cruz, yang tak lain adalah voice actor untuk Lucio, dimana ia merekam perjalannya saat ia dan voice actor lainnya berkunjung ke markas Blizzard.

Dalam vlog singkat tersebut Jonny Cruz menunjukkan perjalannya selama di markas Blizzard sembari menemui voice actor yang lain. Dan kerennya, semua voice actor tersebut berbicara dalam video milik Cruz tersebut sesuai dengan bagaimana karakter-karakter yang mereka isi suaranya. Dari situlah kelihatannya youtuber bernama Greatdictator ini mendapat inspirasi untuk membawa vlog tersebut dengan karakter-karakter dalam gamenya. Menggunakan aplikasi Source Filmmaker, ia membuat sendiri video perjalanan tersebut dengan karakter model asli dari gamenya dan kemudian menggabungkannya dengan audio dari video aslinya yang memang telah membawakan karakter masing-masing.

Animasi yang dibuat oleh Greatdictator sendiri dibuat dengan detail dan mampu menangkap ekspresi-ekspresi yang ada di video aslinya ke dalam karakter-karakter dalam animasinya. Kamu bisa melihat hal-hal yang dibuat semirip mungkin dengan adegan di video aslinya, meskipun tetap saja ada penyesuaian-penyesuaian yang harus dilakukan. Yang paling jelas tentunya absennya Sombra karena model karakternya yang belum hadir di SFM. Greatdictator sendiri juga membuat video animasi tersebut lebih hidup dengan hadirnya beragam karakter Blizzard lainnya yang ada di belakang di tiap adegannya. Adegan terbaik bagi kami? Tentunya kemunculan Reaper di akhir video baik animasi maupun video aslinya.

Exit mobile version