Acara State of Play Terbaru Sony akan Berikan Info Seputar Ratchet & Clank: Rift Apart dan 2 Game Indie

in ,
Maxresdefault

Sony Interactive Entertainment akan menyelenggarakan kembali acara State of Play yang berfokus untuk memberikan informasi terbaru seputar Ratchet & Clank: Rift Apart dan dua game indie.

Melalui acara yang rencananya akan berdurasi 15 menitan tersebut, kita akan ditunjukkan gameplay terbaru dari Ratchet & Clank: Rift Apart yang kemungkinan kali ini dari perspektif sang protagonis baru yaitu Rivet ditambah sedikit informasi untuk dua judul game indie yang akan hadir di PlayStation. Namun Sony sendiri tidak memberikan keterangan spesifik mengenai game indie apakah yang akan ditunjukkan lewat acara State of Play tersebut.

Bagi yang mengharapkan adanya kejutan dari studio lain yang menggarap game AAA atau mungkin hal-hal yang berhubungan dengan perangkat terbaru PlayStation 5, disarankan untuk membuang harapannya jauh-jauh karena Sony sendiri sudah menyatakan tidak akan berikan informasi apapun selain yang berhubungan dengan Ratchet & Clank: Rift Apart dan dua game indie misterius tersebut.

Acara State of Play ini akan diselenggarakan melalui kanal YouTube dan Twitch PlayStation pada tanggal 29 April 2021 atau jika di Indonesia hari Jum’at, 30 April 2021 pukul 04:00 WIB.


Baca juga artikel seputar PlayStation, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Yandi Nurdiansyah

Written by Yandi Nurdiansyah

Seorang gamer casual yang hobi nulis dan main game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.