Accel World vs Sword Art Online Tuju PC

maxresdefault 1
Gamer PC kembali kedatangan game JRPG.

Akhir-akhir ini sepertinya gamer PC memang sedang dimanja akan kedatangan game Jepang khususnya game JRPG ke platform kesayangannya. Hal ini dibuktikan dengan pengumuman Final Fantasy XV Windows Edition, .hack//G.U. Last Recode, Code Vein, Sword Art Online Fatal Bullet, hingga yang paling baru, Accel World vs Sword Art Online. Hari ini melalui website resminya Bandai Namco Eropa umumkan bahwa game JRPG mereka Accel World vs Sword Art Online akan dirilis di PC via Steam.


https://www.youtube.com/watch?v=ayRGjgR-ipQ

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Game yang sebelumnya hanya dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation Vita 7 Juli kemarin ini akan hadirkan versi lengkap gamenya di PC. Versi PC Accel World vs Sword Art Online akan dirilis dalam bentuk Deluxe Edition yang sudah termasuk DLC Castaway From Another World, SAO Origins, dan SAO Ordinal Scale Packs. Game ini siap meluncur di Steam tanggal 12 September 2017 nanti.

Exit mobile version