Ace Combat 7 Dapatkan Website Resmi, Jamin Rilis Tahun Depan?

acecombat7
Mereka tak jadi merilisnya tahun ini?

Dipastikan untuk hadir di Gamescom tahun ini yang kemungkinan juga akan umumkan tanggal rilis Ace Combat 7: Skies Unknown, Bandai Namco dan Project Aces hari ini resmi rilis website resminya.

Situsnya berikan penjelasan tema “Sky Innovation” atau inovasi langit yang diangkat Bandai Namco dan Project Aces. Berikan pengalaman indahnya mengeksplorasi luasnya angkasa, landscape yang dibuat dengan baik, dan serunya pertempuran cepat di atas awan selama 20 tahun serinya.

Mereka juga jelaskan detil gamenya beserta teknologi tahun yang mereka angkat. Meski disebutkan bahwa gamenya akan dirilis tahun 2018, namun mockup gambarnya sebutkan copyright yang tertulis tahun 2019.



Kamu mungkin langsung asumsikan bahwa gamenya akan ditunda kembali tahun depan (dimana hal tersebut bukannya tidak mungkin terjadi), namun lain hal dengan pendapat beberapa orang dari blog Jepang, hachima kikou yang tak percaya akan hal tersebut. Beberapa anggap bahwa itu adalah tahun teknologi yang dibawa oleh gamenya, sementara yang lain beranggapan bahwa tahun 2019 adalah complete edition lengkap dengan dirilisnya versi Nintendo Switch.

Kendati demikian, Gamescom 2018 tentunya akan jadi saksi tanggal rilis game yang rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One lengkap dengan fitur eksklusif PlayStation VR tersebut.

Exit mobile version