Ace Combat 7 Gunakan Gambar JPEG untuk Karakter Anjing di Game


Follow Us

Ace Combat 7 adalah sekuel yang mempesona, salah satu reviewer kami menyebutnya sebagai game yang tak hanya berhasil memberikan kesan nostalgia tetapi juga perbaiki masalah yang sempat ada pada iterasi sebelumnya, selengkapnya dapat kamu baca di review berikut ini. Dibalik kegemilangan sebuah game, terkadang yang lebih sering dibahas adalah hal tidak penting yang memancing mata pemainnya. Karakter anjing di Ace Combat 7 menjadi contoh terbaru kasus ini.

Nulis artikel dibayar

Sama seperti game modern lain, setiap cutscene di Ace Combat 7 gunakan render 3D untuk lingkungan dan model karakternya. Tetapi pada cutscene misi keenam, developer menggunakan gambar statik di tengah-tengah interaksi para karakter yang merupakan render model 3D. Tak merusak pengalaman bermain sama sekali, tetapi tetap saja terlihat mencolok untuk mereka yang menonton.

Bandai Namco sendiri tampaknya sadar akan betapa konyol keputusan ini tetapi justru memanfaatkannya untuk bercanda ria bersama komunitasnya di internet.

Tak ada yang salah dengan menggunakan foto stock untuk sebuah game. Hal ini sering dilakukan untuk mengurangi beban developer dan membuat mereka dapat fokus pada hal yang lebih penting. Tetapi bisa dibilang ini menjadi bukti jika mendesain model 3D jet berserta dogfight-nya membutuhkan dua keahlian yang jauh berbeda dengan mendesain model ‘dog‘ asli¬†.


Baca berita lainnya tentang Ace Combat 7 atau artikel lain dari penulis ini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+