Ace Combat 7: Skies Unknown Akhirnya Dirilis!


Siapkan dirimu, pilot!

Seolah bagai mengadu nasibnya setelah 12 tahun tak rilis iterasi terbaru, Bandai Namco Asia akhirnya merilis game arcade pesawat tempur mereka, Ace Combat 7: Skies Unknown untuk console.


Pada seri terbarunya kali ini, kamu akan diundang untuk menikmati single player Campaign Mode dan selami kisahnya yang jamin buatmu sedikit bingung antara siapa yang benar dan yang salah. Tentunya dengan pertempuran udara yang super seru, lengkap dengan grafisnya yang memukau.

Multiplayernya akan hadirkan 8-player dogfight dalam dua mode battle royal dan team deathmatch. Kamu akan bisa beradu kemampuanmu menguasai jet tempur yang bisa dikustomisasi dengan lebih dari 100 part sesuai gaya bermainmu sendiri. Mampukah Project Aces kembali meraih hatimu? Mainkan gamenya sekarang juga untuk mengetahuinya.



Ace Combat 7: Skies Unknown saat ini telah tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC-nya akan dirilis tanggal 1 Februari 2019 mendatang. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami untuk tentukan apakah ia sesuai dengan seleramu atau tidak. Sementara rangkuman beritanya bisa kamu baca melalui link berikut.