Ace Combat 7: Skies Unknown Dapatkan Screenshot Baru; Segera Umumkan Tanggal Rilis

ace combat 7 2
Sudah berapa lama kamu menunggunya?

Delapan bulan bersembunyi, akhirnya Bandai Namco dan Project Ace munculkan kembali game pesawat tempur legendaris mereka, Ace Combat 7: Skies Unknown. Kabar baiknya, ia akan segera dapatkan tanggal rilis.

Melalui majalah Famitsu Jepang, Bandai Namco membagikan beberapa screenshot teranyar gamenya termasuk tiga unit pesawat baru: Lockheed Martin F-35 Lightning II, Fairchild Republic A-10 Thunderbolt II, dan Dassault Rafale M.

Berbeda dari seri terdahulunya, kini gameplaynya dibuat dengan lebih realistis. Misalnya saja sambaran petir yang akan mengganggu HUD-mu, atau titik-titik air yang muncul di canopy pesawat saat menembus awan. Beberapa gangguan tersebut akan menurunkan performa pesawatmu, membuatmu kesulitan mengontrol pesawat saat terbang di angkasa.

Arsenal Bird kembali hadir dalam gamenya. Ia akan mampu memancarkan lingkaran cahaya di sekelilingnya. Namun sayang, Produser Kazutoki Kono tak memberikan detil informasi mengenai lingkaran tersebut dan menyuruh fans untuk menunggu informasi selanjutnya.

Kono juga mengatakan bahwa selama delapan bulan terakhir, Bandai Namco dan Project ACE fokus untuk memoles gamenya agar miliki kualitas terbaik. Kini, Ace Combat 7 telah terpoles dengan lebih baik dan mereka akan segera umumkan tanggal rilisnya sebentar lagi. Sayangnya, sepertinya ia takkan muncul bersamaan dengan trailer teranyar gamenya yang akan dirilis hari Jumat nanti.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan bersetting pada tahun 2019. Kamu akan berperan sebagai pilot Osean Self-Defense Air Force. Berkat sebuah insiden yang terjadi, kamu akan didisiplinkan di sebuah fasilitas dan diberikan misi yang cukup mustahil.

Exit mobile version