Ace Combat 7 Unjuk Spesifikasi PC yang Dibutuhkan

acecombat7
Mampukah PC-mu?

Rilis tahun depan, Bandai Namco rupanya telah siapkan beberapa hal termasuk kejutan bagi mereka yang lakukan pre-order game air-combat action mereka, Ace Combat 7: Skies Unknown.


Bandai Namco umumkan bahwa mereka akan berikan F4-E Phantom II bersama tiga skinnya bagi kamu yang lakukan pre-order di Steam, PS4, maupun Xbox One. Sementara kamu yang membeli versi PS4-nya akan dapatkan game gratis Ace Combat 5: The Unsung War. Pemilik Xbox One akan dapatkan bonus Ace Combat 6: Fires of Liberation.

Selain hal tersebut, mereka juga umumkan spesifikasi PC gamenya sebagai berikut:

MINIMUM

RECOMMENDED

Ace Combat 7: Skies Unknown akan terbagi atas tiga edisi: Standard, Season Pass, dan Deluxe. Season Pass akan berikanmu tiga pesawat, stage, dan musik. Ia akan dibanderol seharga $24.99 atau kamu bisa membelinya secara terpisah dengan merogoh kocek $4.99. Sementara Deluxe Edition akan berikanmu game, Season Pass, dan delapan buah emblem. Ia akan dibanderol seharga $84.99.

Ace Combat 7: Skies Unknown akan dirilis tanggal 18 Januari 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang menunggunya di PC harus bersabar lebih lama lagi karena gamenya akan dirilis di Steam tanggal 1 Februari 2019 mendatang.

Exit mobile version