Ace Racer – Game Balapan Seru dengan Tema Futuristik nan Inovatif

Ace Racer Preview

Game dengan genre racing alias balapan tampaknya masih memiliki harapan untuk tetap menarik di hati para gamers. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya salah satu game yang berhasil mencuri hati kami, yaitu Ace Racer, yang kini telah meluncurkan layanannya secara resmi di Indonesia.

Eits, ini bukan game balap biasa yang kamu pikirkan. Ace Racer adalah sebuah game balap yang dipersenjatai kombinasi antara skill pemain dan skill kendaraan yang digunakan untuk menciptakan kemanangan yang dinamakan Ultimate Skill ke dalamnya.

Jadi, buat kalian yang tertarik untuk mainkan game balap seru ini, yuk kita bahas apa-apa saja kelebihan dari Ace Racer.

Apa Itu Ace Racer?

Sebagaimana yang telah kami sebutkan pada artikel terdahulu, Ace Racer adalah sebuah game dengan genre racing dengan tema futuristik yang dibuat oleh NetEase. Game yang rilis pada 16 Maret 2023 ini bisa kalian mainkan lalui platform Android dan iOS.

Hadirkan Bermacam Fitur Menarik

Game balap bernama Ace Racer ini menghadirkan bermacam fitur menarik, yang akan kami jelaskan semuanya di bawah ini:

Mobil yang Terinspirasi dari Model Asli

Salah satu hal yang kami sukai adalah Ace Racer hadirkan bermacam mobil atau kendaraan yang terinspirasi dari model asli. Sebut saja Nissan, Aston Martin, Porsche, dan raksasa otomotif lainnya yang tentunya membuat pengalaman bermain menjadi terasa lebih nyata.

Kalau kalian lebih menyukai model mobil unik nan futuristik, game ini pun menyediakan mobil unik yang tak kalah menarik untuk kalian coba. Jadi, pilihan kalian tak dibatasi hanya untuk kendaraan yang terinspirasi dari model nyata.

Salah satu mobil favorit kami adalah Lotus GT430 dengan class interceptor. Selain memiliki bentuk bodi yang cukup mungil, ultimate skill-nya mampu memberikan tambahan kecepatan secara masif dalam waktu singkat selama kurang lebih lima detik.

Goda Visual yang Memukau

Tentu saja hal yang kami sukai setelah menjajal Ace Racer ialah game ini goda visual yang memukau untuk ukuran game pada smartphone. Kalian bisa coba melakukan komparasi visual game ini dengan game balap lainnya, dan kami merasa Ace Racer masih menjawarainya.

Kami yakin ini adalah nilai plus yang dengan susah payah dipikirkan oleh tim pengembang, mengingat tidaklah sedikit game yang hadirkan visual memukau untuk smartphone, dan Ace Racer adalah salah satu yang sukses dalam mengemasnya secara apik dan menarik.

Pemandangan yang Tak Kalah Imersif

Dari semua game balap yang pernah kami mainkan, salah satu kelebihan dari Ace Racer ialah game ini mampu hadirkan pemandangan yang tak kalah imersif ke dalam game. Selain membuat permainan terasa lebih nyata, tentu saja pemandangan yang bisa dikatakan realistis akan hadirkan pengalaman yang unik pula.

Salah satu trek atau sirkuit yang kami sukai di game ini adalah Sakura Ridge, di mana para pemain akan diadu skill-nya di trek yang ambil lokasi di pegunungan di negara Jepang. Lurus, lalu belokan lagi, untuk kemudian disusul dengan belokan, yang tentunya menantang dan seru untuk dimainkan.

Mode Classic 3 vs 3

Game ini mengambil gameplay yang unik, di mana kita akan dikelompokkan ke dalam sebuah tim berisikan tiga pemain yang akan melawan tiga pemain lainnya. Melalui mode ini, kalian diharuskan untuk bekerja sama untuk menaklukkan pemain lainnya untuk dapat memenangkan balapan.

Inilah salah satu aspek yang kami sukai dari game ini, di mana Ace Racer haruskan para pemain bekerja sama untuk meraih kemenangan. Caranya mudah, cukup kombinasikan, dan sesuaikan skill mobilmu untuk menaklukkan lawan.

Sama halnya mobil Lotus GT430 yang bila di-tune sedemikian rupa, sanggup berlari pada kecepatan 200-an kilometer per jam dalam kurun waktu dua-tiga detik. Walau tak sebagus Disruptor, namun modelan mobil Lotus ini kami sukai sedari zaman franchise yang populer pada tahun 2000an.

Kustomisasi Karaktermu, Sesukamu

Jangan melupakan aspek terakhir yang tak kalah seru dan menarik untuk dilakukan. Ya, kustomisasi karakter. Tingkat kustomisasi yang bisa kita lakukan di game ini pun terbilang masif dan mendalam. Kita bisa utak-atik bermacam indikator supaya karakter yang kita mainkan sesuai dengan selera kita.

Saking banyaknya indikator yang bisa kami hadirkan, kami sampai habiskan satu jam hanya untuk membuat karakter yang sesuai dengan keinginan, dan belum termasuk nama. Namun, setelah berhasil membuatnya, tentu saja kami merasa puas dengan hasilnya.

Ace Racer Memiliki Banyak Potensi untuk Taklukkan Kompetitor

Jadi, setelah kami memainkannya kurang lebih selama dua-tiga hari, game ini memiliki banyak sekali potensi untuk taklukkan kompetitor dengan genre serupa. Mulai dari visual yang sama sekali tak boleh diremehkan (bahkan bisa dikatakan mampu bersaing dengan game yang ada pada komputer).

Kemudian ditambahkan dengan bermacam mode lainnya yang tak kalah menarik, termasuk di antaranya tes untuk mendapatkan lisensi, photo trip untuk mencari momen terbaik saat kendarai mobil favorit, sampai rank mode yang dirancang khusus untuk kamu yang memiliki jiwa kompetitif.

Jadi, kami yakin bahwa ke depannya Ace Racer mampu jadi pelopor next-gen racing dengan bermacam kelebihan yang dimilikinya. Kami tak ragu memberikan dua jempol karena game-nya memang sebagus itu untuk kalian nikmati.

Tunggu apa lagi? Segera mainkan Ace Racer! Kalian juga bisa kepoin Facebook, Twitter, Discord, atau situs resminya. Pokoknya, jangan sampai kelupaan buat nyobain game balapan seru yang bisa kalian unduh di sini!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Ace Racer atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version