Ace Warrior Game Bergenre MOBA FPS Ala Overwatch Buatan Tencent

20180410173148 93422

Sepertinya Tencent benar-benar sedang rajin dalam memproduksi game-game baru, setelah sebelumnya mengumumkan berbagai judul game baru pada gelaran ChinaJoy 2018, dan akan menghadirkan game Call of Duty versi mobile, kali ini Tencent membuat kejutan dengan menghadirkan game bergenre MOBA FPS Ace Warrior. Game ini sendiri dalam tahap open-beta dan bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui TapTap. Untuk memainkan game yang satu ini kamu memerlukan akun QQ Tencent ataupun WeeChat.

Ace Warrior sendiri bisa dibilang adalah versi mobile dari Overwatch karena akan menghadirkan elemen MOBA dan FPS dalam satu game. Secara tampilan sendiri game ini akan menampilkan desain karakter dengan style anime. Untuk gameplay sendiri akan menggunakan 3D button layaknya game PUBG M dan Free Fire, sehingga kamu hanya perlu menekan layar smartphone untuk melakukan serangan dan bergerak. Terdapat dua mode yang bisa kamu mainkan masa trial ini, diantaranya ada normal mode dimana match akan berjalan selama 10 menit dan pemenang akan ditentukan dari tim yang mendapatkan 35 kill terlebih dahulu. Serta mode perebutan wilayah, dimana tim kamu harus berdiri selama mungkin di wilayah mu hingga progressnya 100% layaknya mode Hook Wars di game AOV. Menariknya selama di lobby in game kamu akan disajikan musik-musik dari band terkenal seperti lagu dari Green Day, Linkin Park, dan Simple Plan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karena masih dalam masa trial game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa China saja. Belum ada kepastian kapankah Tencent akan merilis game yang satu ini, namun selagi masih dalam masa open-beta tidak ada salahnya kamu mencoba game yang satu ini.

Exit mobile version