Acer Predator 8, Tab Gaming yang Sangar dengan Tampilan Menarik

Acer predator tablet

Acer Predator 8 – Di ajang Computex 2015 yang berlangsung, Acer memamerkan tablet ber-spek gahar yang diperuntukkan bagi para gamer. Disebut Acer Predator 8, tablet 8 inci ini terlihat fituristik dengan sisi-sisi yang tegas dan mencolok.

Acer Predator 8, Tab Gaming yang Sangar

Tablet ini dilengkapi dengan empat speaker terintegrasi di masing-masing sudutnya, dan terlihat sangat kontras dan sedikit menonjol. Bagian belakang Predator 8 tidak berbentuk datar, melainkan seperti bentuk primsa. Secara keseluruhan, perangkat ini terlihat mirip dengan laptop gaming untuk urusan penampilan. Terlebih bagian belakang dari tablet yang terbuat dari berbagai panel dengan berbagai bahan material.

Jeroan Predator 8 dijejali CPU Intel Atom x7 quad-core 1.6GHz (naik ke 2.3GHz di Burst Mode) dan GPU 16-core gen-8 Intel HD Graphics. Meskipun Intel x7 telah digunakan di tablet lain, seperti Microsoft Surface 3 dan Lenovo ThinkPad 10, tapi Acer Predator 8 merupakan tablet Android pertama yang menggunakannya. Sayangnya, rincian lain masih tersembunyi bahkan di situs resmi Acer pun belum muncul seperti jumlah RAM, resolusi layar, dan harga. Tab ini dijadwalkan menjelang musim dingin atau akhir tahun.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Galih Kresnawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version