Achievement Dead Space Remake Ungkap Game akan Memiliki Ending Alternatif

Achievement Dead Space Remake

Achievement Dead Space Remake Ending – Dari sekian banyak game bergenre horror, seri Dead Space merupakan salah satunya yang mampu meraih kesuksesan. Perpaduan antara konsep action ditambah dengan atmosphere yang mencekam tentu menjadi alasan game sering di apresiasi oleh para penikmat genre horror.

Setelah sukses dengan 3 game sebelumnya, kini Dead Space pun kembali melalui versi remake yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Pastinya, perilisan game sudah dinanti-nanti oleh para fansnya, terlebih terdapat kabar dimana game dilaporkan memiliki ending alternatif yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Ending Alternatif Terungkap dalam Achievement Dead Space Remake

Ending Alternatif Terungkap dalam Achievement Dead Space Remake

Kabar pertama kali mengemuka melalui situs True Trophies yang menyatakan bahwa achievement kini sudah tersedia di PlayStation Database. Namun yang paling menarik perhatian adalah keberadaan achievement yang bernama “Reunion”. Detail menunjukan bahwa trophy tersebut dapat diperoleh dengan “melihat ending alternatif di tingkat kesulitan apapun”.

Informasi mengenai ending terbaru ini memang masih cukup minim lantaran developer EA Motive sendiri belum memberikan pernyataan resmi. Namun hal tersebut pastinya sudah membuat para fans menjadi lebih penasaran, terlebih kehadiran ending alternatif belum pernah muncul di seri Dead Space sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Staf Developer Dead Space Remake Tidak Berani Mainkan Gamenya Sendiri di Malam Hari

Staf Developer Dead Space Remake Tidak Berani Mainkan Gamenya Sendiri di Malam Hari

Memang sudah tak perlu dipungkiri bahwa kehadiran atmosphere horror dalam game Dead Space menjadi salah satu keunikannya. Suasana yang mencekam dan menegangkan menjadi alasan game tak hanya mendapat apresiasi, namun juga membuat merinding para pemainnya.

Hal tersebut pun tak lepas dari sang developer sendiri, yang mengaku bahwa dirinya bahkan tak berani memainkan game di malam hari. Secara tak langsung ketakutan sang developer sekaligus menggambarkan tingkat keseraman yang ada di dalam game.

Disamping kesuksesan gamenya, terdapat rumor yang turut menyatakan bahwa Dead Space saat ini siap diadaptasi menjadi sebuah film. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh sang sutradara film horror ternama, yakni John Carpenter. Meski begitu, sayangnya beliau sendiri tidak terlibat dalam pengerjaan film. Akan tetapi, kreator dari film The Thing tersebut tetap segan dalam memainkan game Dead Space Remake yang siap rilis akhir Januari mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Dead Space serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version