Action MMORPG Black Desert Gratis Permanen Dalam Waktu Terbatas

Black Desert Nova
Bagi kamu yang belum memiliki gamenya.

Dari sekian banyak MMORPG di luar sana, Black Desert menjadi salah satu dengan mekanik action yang sangat baik. Tampilan visual menawan juga menjadi salah satu aset penting game buatan Pearl Abyss tersebut. Tak terkecuali character creation yang masih belum pernah ada di game MMORPG serupa.

Meski rilis sebagai judul free-to-play di Korea Selatan, namun Pearl Abyss mengubah model bisnisnya menjadi buy-to-play saat dilepas di Amerika, Eropa, dan Asia Tenggara. Hal ini memberikan mereka keleluasaan untuk mengembangkan kontennya menjadi lebih baik tanpa perlu prioritaskan untuk memerahnya menjadi mesin uang.

https://www.youtube.com/watch?v=95FwsB1u0Jo

Kamu yang sempat menikmati gamenya di masa lalu dan mungkin masih memainkannya hingga detik ini tentu mengerti bagaimana keseruan mekanik action yang masih belum bisa ditiru game MMORPG serupa zaman sekarang. Namun bagi kamu yang belum sempat memilikinya, maka sekarang adalah saatnya untuk menikmatinya.

Pearl Abyss mendadak gratiskan Black Desert secara permanen di Steam di semua region. Ini mereka lakukan demi menyambut servis regional baru yakni Amerika dan Eropa di bawah bendera Pearl Abyss langsung. Tentu saja mereka membagikan versi starter gamenya dan bukan upgrade paketnya.

Player yang belum sempat memiliki gamenya bisa langsung mengklaimnya via Steam gratis permanen hingga tanggal 10 Maret 2021 mendatang jam 16:00 WIB. Kamu bisa mengunjungi link berikut atau klik saja tombol di atas untuk tuju laman Steamnya.

Saat ini Black Desert tengah dapatkan update class baru yakni Nova yang merupakan gabungan antara class Paladin namun dengan sedikit kemampuan elemen sihir layaknya Sorcerer/ress dalam pertempurannya.


Baca lebih lanjut tentang Black Desert atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version