Action RPG Granblue Fantasy Relink Dapatkan Versi PC

Granblue Fantasy Relink 1 2
Sudah saatnya pindah dari Genshin?

Granblue Fantasy Relink memang hanya akan mendapatkan informasi terbarunya setiap jelang akhir tahun. Game action RPG pertama dari Cygames untuk console ini selama ini hanya diumumkan untuk PS4 saja. Namun hari ini mereka baru saja menambahkan platform baru.

Benar sekali, Cygames mengumumkan bahwa Granblue Fantasy Relink juga akan dirilis di PC via Steam. Tak hanya PC, mereka juga mengumumkan bahwa gamenya juga akan tuju PS5 yang mana menjadi kejutan baru.

Cygames juga jelaskan bahwa Granblue Fantasy Relink sudah siap dirilis tahun 2022 mendatang di ketiga platform baik PC, PS4, dan PS5. Sayang, mereka tidak ada niatan untuk rilis ke platform lain termasuk Xbox One atau Series.

Granblue Fantasy Relink akan hadirkan dua mode baik single player dan quest. Mode single player akan mungkinkanmu memainkan Gran atau Djeeta sesuai pilihanmu untuk arungi ‘lautan’ angkasa dengan kisahnya sendiri.

Sementara mode quest akan mungkinkanmu memainkan gamenya bersama player lain secara co-op atau bersama CPU untuk menyelesaikan quest yang ada.


Baca lebih lanjut tentang Granblue Fantasy Relink atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version