Activision Akhirnya Sudah Resmi Merilis Game Call of Duty Mobile

cod mobile

Sejak dipublikasikan akan dirilis tahun lalu, Game Call of Duty Mobile menjadi daya tarik sendiri dikalangan pemain game Android maupun IOS. Mereka menantikan petualangan bermain game FPS dengan kualitas grafis yang bagus dalam game Call of Duty Mobile tersebut. Proses alpha-test dari game tersebut sudah berakhir dan kini open beta dari game Call of Duty Mobile sudah berlangsung.

Mulai pertengahan mei lalu Activison selaku sang developer sudah meluncurkan game tersebut. Sayangnya peluncuran game Call of Duty versi mobile tersebut baru dapat dinikmati oleh pemain dari negara Canada dan Australia saja. Baru kemudian setelah itu Activison akan memperluasnya ke negara-negara lainnya. Namun belum diketahui kapan game Call of Duty Mobile akan hadir untuk pemain asal Indonesia.

Call of Duty Mobile nantinya akan mempunyai fitur yang hampir sama dengan game Call of Duty versi PCnya. Peta pertarungan dari game versi Black Ops dan Modern Warfare yaitu Nuketown dan Hijacked juga akan hadir dalam game Call of Duty Mobile nantinya. Mode battle royale juga tentunya akan dihadirkan kedalam game Call of Duty Mobile. Pemain akan mengawali rank mereka dari rookie dan yang tertinggi adalah legendary. Selain itu pemain juga akan mendapatkan reward in-game jika naik level mereka.

Kita lihat saja apakah nantinya game Call of Duty Mobile tersebut dapat menyaingi game FPS maupun battle royale yang sudah lebih dahulu menjadi trend dalam komunitas pemain game mobile. Game dengan nama Call of Duty Legends of War tersebut sebetulnya juga sudah hadir di negara China. Kita tunggu saja kelanjutan game buatan Activision dan Tencent tersebut kedepannya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game CoD atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version