Activision Buatkan Surat Izin Tidak Masuk Kerja Menyambut Perilisan Call of Duty: Modern Warfare

in , , ,

Call of Duty: Modern Warfare baru saja dirilis kemarin, dan beberapa gamer dewasa mungkin belum sempat bermain karena terhalangi waktu kerja. Hal tersebut disadari oleh Activision, maka dari itu bersamaan dengan perilisan game, mereka telah menuliskan kopi surat izin agar dapat absen tidak kerja selama beberapa hari untuk bermain Modern Warfare.

Pada surat izin yang dibuatkan, kamu dituliskan meminta izin dikarenakan “aktivitas militer” yang harus dilaksanakan mulai dari 25 Oktober. Detil akan ketidakhadiranmu tidak dapat diklasifikasi dan tidak dapat dipertanya jawabkan karena sifatnya yang sangat dirahasiakan.

Tentunya surat ini hanyalah lelucon semata dari tim developer berserta Activision. Kecil kemungkinan kamu dapat diperbolehkan absen dengan surat yang dibuat mereka. Tetapi tidak ada yang pernah tahu hasilnya hingga kamu mencobanya langsung. Siapa tahu mereka akan teryakinkan oleh surat ini, khususnya dengan tanda tangan langsung oleh pria bernama “Colin O’Duty”.

Ini bukan kali pertama publisher mengeluarkan lelucon serupa akan bolos kerja saat game rilis. Bethesda telah melakukan surat bolos ini pada saat The Elder Scrolls V: Skyrim dan Fallout 4 dirilis.

Call of Duty: Modern Warfare telah dirilis untuk PS4, Xbox One dan juga PC. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli game secara digital, persiapkan storage dari harddrive-mu karena game akan menampung data melebih 120GB.


Baca pula informasi lain terkait Call of Duty: Modern Warfare, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.