Activision Buka Kesempatan Hadirkan Game Crash Lain?

in ,
CEO Activision mengaku mereka masih bereksperimen.

Kita tahu bahwa maskot PlayStation, Crash Bandicoot telah kembali dengan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy untuk PlayStation 4. Tapi apakah mungkin Activision yang saat ini memiliki brand Crash Bandicoot merilis game-game Crash yang lainnya? CEO Activision, Eric Hishberg mengatakan bahwa hal itu mungkin saja terjadi.

Melalui wawancaranya dengan Gamesindustry, Hishberg mengatakan bahwa saat ini Activision sedang melakukan “eksperimen” dengan Crash. Ia masih belum yakin apakah banyak permintaan untuk Crash dari berbagai pihak atau hanya dari sebagian kecil fans yang berdedikasi pada Crash saja.

Kami tahu ada fanbase yang menginginkan Crash kembali. Namun kau tidak akan pernah tau apakah hal tersebut diminta banyak orang atau hanya komunitas yang hanya menginginkan nostalgia saja. Sejauh ini kami melihat banyaknya ketertarikan pada Crash, jadi mungkin saja itu akan menggiring kami ke proyek Crash lain. Tentunya kami ingin memiliki hal yang lebih besar lagi. Namun untuk saat ini, prioritas utama kami adalah untuk memberikan servis yang lebih baik pada komunitas yang telah kami miliki sekarang.

Kehadiran Crash Bandicoot N. Sane Trilogy di PlayStation 4 kemarin berikan nostalgia tersendiri dari fans Crash yang telah memainkan gamenya dari era PlayStation 1. Dan tentunya dengan kesempatan dan berbagai kemungkinan yang dikatakan oleh Hishberg, mungkin saja Activision akan berikan remaster game lama Crash atau bahkan membuat sekuel terbaru Crash seperti Crash Team Racing 2 misalnya?


Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]