Activision Call of Duty Mobile, akan Hadirkan Zombie dan Controller Support dalam Game FPS Mobile tersebut!

in , ,

Pada sebuah post yang baru – baru ini di keluarkan oleh Activision di Reddit, mengumumkan bahwa mereka sekarang ini akan menghadirkan Zombie pada game mobile FPS terbarunya Call of Duty : Mobile. Sejak awal kemunculan game tersebut di bulan October lalu, Pemain telah mengantisipasi hadirnya zombie tersebut di dalam game tersebut. Dan pada post tersebut, akhirnya Activision mengkonfirmasi kehadiran game tersebut.

Pada blognya, Activision mengatakan bahwa setiap harinya selama 1 bulan perilisan game CODM tersebut akan ada pertanyaan “Where is Zombies” yang berarti dimana para zombie – zombienya dari para pemain, dan Activision akhirnya menjawab pertanyaan tersebut dengan menghadirkan Zombie ke para pemainnya dalam update kedepannya.

Diluar dari kabar hadirnya zombie di CODM dalam update kedepannya. Activision juga akan menghadirkan berbagai event baru di bulan November ini, mulai dari berbagai mode baru yang akan berhadiahkan gear serta skin baru dalam gamenya tersebut. Nah, untuk tanggal perilisan tiap – tiap event :

  • 11/4 – 11/10 – Weekly Battle Royale Challenge
  • 11/4 – 11/11 – Airborne Chip Event
  • 11/4 – 11/14 – Personal Milestones
  • 11/8 – 11/14 – FFA Mode & Challenge
  • 11/9 – 11/10 – 2X Weapon XP (BR only)
  • 11/11 – 11/18 – Call of Duty Endowment Pack

Selain itu, Activision juga akan menghadirkan controller support dalam game CODM, namun hal ini masih merupakan wacana yang akan dihadirkan dalam game tersebut. Karena sendiri tahu bahwa menggunakan controller akan merubah jalan pertandingan game tersebut, antara orang yang menggunakan touch screen mobile CODM, dengan Controller yang disediakan. Sehingga hal tersebut menjadi pilihan yang masih dipertimbangkan.

Ya, setidaknya kita tahu bahwa Activision akan menghadirkan zombie kedalam gamenya tersebut, walaupun belum menghadirkan tanggal rilisnya secara official

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai CODM, Call of duty, Activision, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay