Activision dan Tony Hawk Tak Lagi Bekerjasama, Pro Skater Series Mungkin Tak Akan Berlanjut

tony hawk

Seri game Tony Hawk’s Pro Skater dirilis pertama kali pada tahun 1999. Game ini disponsori oleh Tony Hawk itu sendiri, sehingga namanya digunakan sebagai judul dalam game tersebut. Beberapa gamenya sempat populer dan mendapat reaksi positif.  Namun sayang, seri terakhirnya yang rilis tahun 2015 lalu berjudul Tony Hawk’s Pro Skater 5 malah mendapat banyak respon negatif.

Masa depan seri ini nampaknya semakin menuju ke arah yang menyedihkan. Pasalnya, Tony Hawk sekarang sudah tidak lagi memiliki kerjasama dengan Activision. Dirinya mengumumkan hal tersebut melalui akun twitternya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari cuitannya tersebut sepertinya ia sering diminta oleh fansnya untuk melakukan remaster game-game lawas dari seri Pro Skater. Hawk sendiri mengaku sangat ingin melakukan hal tersebut, sayangnya kini ia tak lagi bekerja dengan Activision.

Sedikit informasi mengenai game ini, Tony Hawk Pro Skater series adalah sport game yang memungkinkan pemain bermain sebagai skater handal. Menariknya, akan ada bonus berupa video trik skating dan juga blooper dari para skater pro yang gagal melakukan teknik tertentu ketika game tersebut sudah diselesaikan.

Exit mobile version