Activision Dikabarkan Tengah Kembangkan Game Premium Call of Duty Mobile

in
Mereka siap jangkau semua pasar dengan judul premium.

Call of Duty Mobile menjadi salah satu jawaban bagi mereka yang ingin menikmati bagaimana solidnya permainan multiplayer FPS franchise milik Activision tersebut. Meskipun penuh microtransaction, namun game yang ditangani TiMi Studio milik Tencent tawarkan hal yang sama persis dengan mode multiplayernya yang cepat, seru, dengan gunfight yang renyah.

Dengan pesatnya perkembangan pasar video game khususnya saat pandemi, Activision rupanya punya rencana besar untuk franchise yang sukses membuat mereka bergelimang harta tersebut, khususnya untuk mobile.

Ini dikemukakan via situs lowongan pekerjaan resmi Activision di mana mereka akan bentuk tim baru bernama Activision Mobile seperti yang dilaporkan oleh VGC.

Activision jelaskan bahwa proyek pertama mereka dalam studio baru tersebut merupakan game AAA atau premium Call of Duty untuk mobile. Mereka saat ini tengah mencari talenta pengembang dari mobile, console, dan PC untuk berbagi pikiran seperti apa pengalaman premium yang tepat untuk mobile.

Call of Duty Mobile saat ini telah didownload lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia. Perkembangan super pesat tersebut bahkan membuat mereka menutup servis Call of Duty Online di Tiongkok untuk dipindah ke versi mobile dengan ragam kompensasi.


Baca lebih lanjut tentang Activision atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.