Activision Bantah Tuduhan File Original Game Transformers Hilang, Hasbro Minta Maaf

File Original Game Transformers Hilang

Beberapa waktu lalu dalam sebuah interview, perwakilan Hasbro mengatakan bahwa Activision kehilangan File Original game Transformers jadul seperti Transformers: Devastation dan juga Transformers: Fall of Cybertron.

Perwakilan perusahaan mainan tersebut juga mengklaim bahwa Activision tidak yakin dimana Hard Drives yang menyimpan file – file tersebut berada. Tentunya hal ini mengindikasikan bahwa file original hilang ketika Activision diakusisi dan bergabung dengan Blizzard.

Activision Bantah Tuduhan File Original Game Transformers Hilang

Pernyataan CCO dan EVP Corporate Affairs Activision Blizzard, Lulu Cheng Meservey

Merespon pernyataan Hasbro tersebut, CCO dan EVP Corporate Affairs Activision Blizzard yaitu Lulu Cheng Meservey membuat cuitan yang membantah tuduhan perihal hilangnya file game Transformers.

Pada cuitan di Twitter, Dirinya menyatakan bahwa pemberitaan tersebut salah dan File tidak pernah hilang. Lulu juga menambahkan bahwa Activision masih memiliki data game tersebut dan tidak pernah hilang.

Hal ini membuat spekulasi bahwa game Transformer tersebut bisa saja dibangkitkan kembali dan masuk ke Game Pass jika akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft berhasil karena perusahaan tersebut dapat mengakses game – game jadul dari Activision.

Hasbro Berikan Permohonan Maaf Perihal Tuduhan

Hasbro Berikan Pernyataan Perihal Bantahan Activision Blizzard

Setelah pernyataan dari Activision Blizzard yang membantah tuduhan tersebut, pihak Hasbro juga memberikan pernyataan lanjutan. Dilansir dari VGC, Hasbro memberikan permohonan maaf dan mengklarifikasi bahwa komentar tersebut adalah sebuah “Error”.

“Untuk mengklarifikasi, komentar yang mensugesti game Transformers telah hilang dibuat secara ‘error’. Kami meminta maaf kepada Activision dan menyesali kebingungan yang diakibatkan. Mereka (Activision) adalah partner yang hebat dan kami akan melihat kedepannya untuk kesempatan bekerja sama”

Hal ini ternyata sebuah kesalahpahaman dari Hasbro dan Activision masih memiliki file original untuk merilis kembali game – game Transformers jadul jika diinginkan. Mungkin saja game – game tersebut kembali di masa depan.

Saat ini, Transformers: Devastation, Fall of Cybertron, Rise of The Dark Spark, dan War for Cybertron yang merupakan game – game yang dipublikasi oleh Activision tidak tersedia secara digital.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version