Activision Hadirkan Kembali Skin Snoop Dogg Call of Duty: Vanguard dan juga Warzone

Call Of Duty Snoop Dogg

Call Of Duty Snoop Dogg

Activision Blizzard baru merilis Call of Duty: Vanguard tahun lalu yang mana game tersebut miliki banyak update konten termasuk map baru, senjata, dan skin yang membuatnya menjadi lebih menarik. Dan kali ini, ia akan hadirkan kembali sang legenda musik ke dalam daftar skin operator.

Hal ini diumumkan melalui Twitter resmi @CallofDuty pada 19 Maret 2022 dengan caption : “Recovered these Dogg Tags in battle. Anyone know whose they are?”

https://twitter.com/CallofDuty/status/1504865975434457095

Selain Snoop Dogg Call of Duty: Warzone dan Vanguard, Sang Legend Juga Akan Ramaikan Versi Mobile

Activision Hadirkan Kembali Skin Snoop Dogg Call of Duty: Vanguard dan juga Warzone 3

Developer gunakan ‘pun’ dengan mengganti kata “Dog Tags” menjadi “Dogg Tags” yang mana menjadi petunjuk jelas untuk para penggemar. Dari video sematan di atas, kita bisa melihat “dogg tags” tersebut melampirkan tulisan Call Of Duty Vanguard dan Warzone. Sementara yang satu lagi bertuliskan Call of Duty Mobile. Keduanya sama – sama disertai dengan tanggal meskipun berbeda.

Sang legenda akan hadir terlebih dahulu di Call of Duty Mobile pada tanggal 1 April 2022. Kemudian disusul untuk seri Vanguard dan Warzone pada tanggal 19 hari kemudian, yakni pada tanggal 19 April 2022.

Suara Snoop Dogg yang sedang batuk juga dapat kalian dengar di video tersebut. Tak lupa dengan “Damn!” yang merupakan trademark-nya. Tentunya hal ini semakin mengundang antusias para pemain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Snoop Dogg Pernah Hadir di Series Call Of Duty Sebelumnya

Activision Hadirkan Kembali Skin Snoop Dogg Call of Duty: Vanguard dan juga Warzone 4

Tidak ada satupun yang mampu menebak mengapa Call of Duty mendatangkan sang legenda ke dalam game. Namun, ini tetap akan menjadi crossover menarik antara musik – game shooting.

Ini bukanlah pertama kalinya Snoop Dogg hadir di franchise. Call of Duty Ghosts pernah hadirkan DLC dengan Snoop Dogg voiceover. Pria kelahiran 1992 ini sendiri juga merupakan gamer yang sering lakukan livestreaming di Twitch.

Belum jelas konten lain apa yang dihadirkan selain skin operator akibat kekurangan informasi dari pihak Activision. Pemain harapkan akan didatangkan juga konten lain yang berhubungan dengan Snoop Dogg untuk membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan.

Call of Duty bisa kamu mainkan di platform PC, Mobile, Playstation, dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version