Activision Jelaskan Alasan Modern Warfare 2 Remastered Rilis Tanpa Multiplayer

in , , ,

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered dirilis mendadak beberapa hari lalu, namun absennya mode multiplayer membuat remaster ini tidak begitu menarik perhatian fans. Harga $20 untuk konten campaign lama berdurasi 4 jam masih terasa mahal bahkan dengan konten bonus untuk Call of Duty: Modern Warfare Reboot yang ditawarkan. Activision akhirnya jelaskan alasan kenapa absennya mode multiplayer maupun spec ops di remaster tersebut.

Lewat blog post yang mereka rilis, publisher ungkapkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare Reboot sudah sangat aktif dan bahkan berada di puncak popularitasnya dengan mode Warzone yang dirilis bulan lalu. Mereka tidak ingin memecah belah komunitas game menjadi dua dengan perilisan multiplayer Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered.

Keputusan yang lebih masuk akal bagi mereka ialah fokus dengan multiplayer Modern Warfare Reboot dan membuat remake map classic ke game tersebut. Dengan begitu, semua pemain akan puas dan mereka dapat fokus pada pengembangan konten satu game saja. Rust, salah satu map ikonik Modern Warfare 2 telah dirilis di versi Reboot, besar kemungkinan map lainnya akan menyusul di season selanjutnya.

“Daripada merilis pengalaman multiplayer yang terpisah, Activision dan Infinity Ward akan membawa banyak map klasik ke universe Modern Warfare baru yang terus tumbuh dan dibangun seiring waktu.”

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered baru dirilis untuk PS4 saat ini. Versi PC dan Xbox One akan menyusul pada akhir bulan April mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Call of Duty: Modern Warfare, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.