Activision Konfirmasikan Kembalinya Single-Player Call of Duty

call of duty black ops 4 battle royale mode called blackout has vehicles 1526580153301
Call of Duty tahun ini akan miliki single-player.

Tak bisa dipungkiri, banyak sekali player yang memprotes Activision dan Treyarch saat mereka memutuskan untuk merilis Call of Duty Black Ops 4 untuk fokus pada multiplayer dan battle royalenya. Meskipun begitu, Call of Duty akan tetap jadi Call of Duty dan laris di pasaran. Beruntungnya, mereka akan kembalikan mode singleplayer campaignnya yang telah mendarah-daging dalam franchisenya sejak dulu.


Melalui pertemuan investor (via dsogaming), Presiden Activision, Rob Kostich konfirmasikan bahwa Call of Duty tahun ini akan kembali berikan single-player campaign, multiplayer, dan co-op yang lebih menyenangkan. Sementara CFO Activision Blizzard, Denis Durkin menambahkan bahwa seri ini akan jadi awal yang baik bagi para player baru dan fans lawasnya.

Call of Duty 2019 akan dikerjakan oleh Infinity Ward dan kemungkinan akan diumumkan sebelum atau saat E3 2019 nanti. Jadi, alangkah lebih baik jika kamu lakukan bookmark terlebih dahulu agar kamu dapatkan informasi terkini tentangnya. Sementara, kamu yang penasaran dengan kabar beberapa game Jepang termasuk review terkini tentang gamenya bisa membaca berita terkini melalui tulisan Ayyadana Akbar.

Exit mobile version