Activision Pamerkan Mode Eksklusif Sementara, Special Ops Call of Duty Modern Warfare

in ,
Begitu menggoda.

Meskipun dirilis di semua platform utama tanpa adanya dinding pembatas berkat adanya fitur crossplay. Call of Duty Modern Warfare miliki mode yang tak mungkin hadir saat perilisannya di PC maupun Xbox One. Ia adalah mode Special Ops atau Spec Ops. Hal ini berkat kontrak eksklusif Activision kepada PlayStation hingga Oktober tahun 2020 mendatang. Mode yang akan hadirkan dua jenis sub-mode utama baik operations dan mission ini mungkinkanmu untuk bekerjasama dengan tiga player lain untuk menyelesaikan misi. Namun alih-alih memamerkan dua sub-mode tersebut, mereka justru memamerkan sub-mode lain yakni Survival.


Dalam trailernya ditunjukkan bagaimana kamu dan tiga orang rekanmu harus bertahan dari berbagai wave musuh yang akan muncul terus menerus. Kamu dan timmu harus bertahan selama mungkin sampai akhirnya kamu takkan bisa menahannya. Sayangnya, belum ada kejelasan tentang detil bagaimana sub-mode dari Spec Ops tersebut bekerja. Apakah klasik seperti mode survival biasa yang tanpa akhir atau miliki batas waktu/wave tertentu.

Call of Duty Modern Warfare merupakan versi reboot franchisenya dengan cerita dan tampilan visual baru. Gamenya akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 25 Oktober 2019 nanti. Ikuti terus setiap sepak terjangnya melalui rangkuman berita kami.

Contact: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.