Activision Resmi Akuisisi Developer untuk Seri Call of Duty Mobile Baru

Cod Mobile 1
Seri apa yang akan mereka garap?

Sejak larisnya franchise Call of Duty, Activision seolah tak ingin kembangkan game lain selain menggenjot bagian produksi mereka mengerjakan franchisenya tersebut. Fokus mereka tak hanya untuk versi console dan PC saja, melainkan mobile.

Meskipun seri Call of Duty Mobile telah rilis, namun mereka sepertinya masih ingin membuat seri baru. Oleh karenanya, mereka mulai buka lowongan kerja untuk itu. Hasilnya? Kini Activision dapatkan studio baru untuk membantu mengerjakan gamenya.

Melalui akun Twitternya, developer asal Barcelona, Digital Legends, mengumumkan bahwa mereka telah menjadi bagian dari keluarga Activision. Mereka akan membantu mengerjakan game Call of Duty Mobile baru.

Melansir GameSpot, Chris Pummel selaku bos dari Activision Mobile mengatakan bahwa Digital Legends telah bekerjasama bersama mereka di tahun 2021 (sebelum diakuisisi, red). Pummel melanjutkan bahwa saat ini mereka tengah membangun tim kelas dunia untuk mengembangkan game mobile dan Digital Legends terpilih menjadi salah satunya.

Seri baru Call of Duty Mobile yang dikerjakan Digital Legends saat ini masih belum diumumkan sama sekali. Namun dipastikan gamenya akan dikembangkan bersama Solid State, Beenox, dan Activision Shanghai.


Baca lebih lanjut tentang Activision atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version