Activision Sedang Kembangkan Game Call of Duty Mobile Baru

Activision Sedang Kembangkan Game Call of Duty Mobile Baru

Activision Sedang Kembangkan Game Call of Duty Mobile Baru

Meskipun mendapat gugatan terkait perlakuan terhadap para karyawannya, Activision Blizzard tetap berupaya untuk melanjutkan pengembangan game-game baru mereka. Melalui rapat pendapatan tahunannya, Bobby Kotick mengumumkan dua game Call of Duty dimana salah satunya adalah game mobile baru.

“Kami baru saja mendirikan sebuah studio game mobile baru dan kami akan terus mengembangkan sektor game mobile kami secara aktif khususnya pada tim kami di Beenox dan Activision Shanghai,” ucap Rob Kostich selaku President Activision pada rapat pendapatan tersebut. “Tim-tim tersebutlah yang akan memimpin pengembangan game Call of Duty baru untuk platform mobile dan kami berharap game tersebut nantinya dapat meningkatkan kepopuleran franchise Call of Duty.”

President Activision, Rob Kostich

Keputusan untuk mengembangkan game mobile ini didasarkan pada kepopuleran Call of Duty: Mobile yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Bahkan game tersebut sekarang sudah memasuki season keenamnya yang berjudul The Heat.

Selain game mobile tersebut, salah satu perusahaan di bawah Activision yaitu Sledgehammer juga sedang mengembangkan game Call of Duty baru. Pasalnya, game ini akan seperti game Call of Duty pada umumnya yang memiliki mode campaign, co-op dan multiplayer. Akan tetapi, belum diketahui apakah game tersebut akan mengangkat latar waktu modern atau zaman Perang Dunia.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Call of Duty. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version