Activision Sumbangkan Penghasilan DLC Black Ops 4 untuk Para Veteran Perang

1 7

Call of Duty Endowment atau C.O.D.E merupakan program non-profit dari Activision untuk membantu para veteran perang mendapatkan perkerjaan yang layak. Program ini telah dijalankan selama hampir satu dekade terakhir dan menunjukkan hasil positif hingga saat ini. Pada tahun ini, Activision akan donasikan 100% pendapatan yang dihasilkan dari salah satu DLC game teranyar mereka Call of Duty: Black Ops 4.

DLC yang dimaksud ialah Salute Pack. DLC yang dihargai $4.99 ini berisikan sticker, gesture, calling card dan emblem untuk pemain. Mungkin bukanlah DLC yang menakjubkan untuk banyak pemain, namun Activision klaim tidak meraup sepeser pun dari penjualan DLC ini, seluruhnya akan diberikan untuk program dan para veteran yang mereka bantu.

Dan Goldenberg, executive director dari C.O.D.E. mengatakan “Lewat pembelian in-game semacam Salute pack, gamer telah berkontribusi besar pada misi kami membantu para veteran yang transisi dari militer ke kehidupan masyarakat biasa serta membantu pada veteran temukan perkerjaan yang sesuai.”

Lewat pers, Activision bertujuan ingin C.O.D.E. membantu 25.000 veteran sebelum akhir tahun 2018. Namun target tersebut telah dilewati pada tahun 2016 silam. Maka kini mereka mengubah target mereka 4 kali lipat menjadi 100.000 veteran pada 2024 mendatang.

Call of Duty: Black Ops 4 telah dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One. Game dapatkan resepsi yang positif oleh banyak media dan gamer. Untuk melihat pendapat dari kami sendiri, kamu bisa membaca review disini.

Exit mobile version