Activision Tegaskan Bahwa COD Modern Warfare 3 Remastered Tidak Ada

1216

Beberapa waktu lalu, salah satu franchise game FPS ternama yaitu Call of Duty sempat merilis Call of Duy 4: Modern Warfare Remastered yang merupakan versi remaster dari salah satu game terbaiknya. Berkat kesuksesannya, mereka pun kembali mengembangkan versi Remastered dari sekuelnya yaitu Modern Warfare 2 di tahun 2020 lalu.

Keberhasilan kedua game tersebut pun tentunya menimbulkan banyak rumor yang beredar bahwa Activision juga akan merilis sekuel lanjutannya yaitu Modern Warfare 3 Remastered demi melengkapi seri remaster dari Modern Warfare Trilogy. Namun, sayangnya hal tersebut pun dibantah oleh pihak Activsion yang baru saja mengabarkan bahwa Modern Warfare 3 Remastered tidak pernah ada.

Activision Tegaskan Bahwa COD Modern Warfare 3 Remastered Tidak Ada 3

Melalui situs CharileIntel, juru bicara dari Activision memberikan klarifikasi mengenai rumor bahwa versi remaster dari Modern Warfare 3 baik mode campaign maupun multiplayer tidak pernah ada. Mereka juga menegaskan bahwa segala rumor yang beredar mengenai Modern Warfare 3 Remastered tidaklah benar.

Kabar mengenai Modern Warfare 3 Remastered memang sudah menjadi rumor yang hangat dibicarakan di kalangan komunitas fans Call of Duty. Beberapa rumor juga sempat menyatakan bahwa Modern Warfare 3 Remastered akan berperan sebagai bonus pada game Call of Duty terbaru layaknya Call of Duty 4: Modern Warfare Remastered yang merupakan bonus tambahan dari Call of Duty Infinte Warfare versi Premium Edition.

Activision Tegaskan Bahwa COD Modern Warfare 3 Remastered Tidak Ada 4

Pembantahan rumor tersebut sepertinya bertujuan agar Activision dapat lebih fokus untuk mengembangkan game Call of Duty selanjutnya yang dispekulasikan akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini, sekaligus memberikan dukungan untuk Call of Duty Warzone yang kabarnya akan diintegrasikan dengan game terbarunya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Call of Duty serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version