Activision Tengah Persiapkan Call of Duty Black Ops 5 Untuk Tahun Depan Dengan Fokus Single Player?

image 3

Dengan 3 Developer raksasa – Sledgehammer, Treyarch, & Infinity Ward dibawah naungannya, strategi rilis tahunan franchise Call of Duty sangatlah mungkin untuk dilakukan Activision. Untuk tahun ini sendiri, giliran Infinity Ward yang akan meluncurkan karyanya, yang tampaknya merupakan judul keempat dari Modern Warfare.

Tak berhenti disitu, dianalisir dari Kotaku, untuk tahun depan tampaknya Activision masih punya sebuah rencana besar, rencana untuk menghadirkan salah satu judul terbaru dari seri andalan mereka – Black Ops. Namun anehnya Activision tak akan menyerahkan proyek tersebut pada Sledgehamer, yang bila dilihat dari siklus rilis tahunannya, memang “seharusnya” giliran Sledgehammer yang menangani proyek tersebut.

Activision menunjuk Treyarch untuk menangani Call of Duty Black Ops 5 tersebut, sementara Sledgehammer & Raven hanya bersifat sebagai developer pendukung. Konflik internal dalam Sledgehammer & Raven akhirnya membuat Activision terpaksa menyerahkan proyek besar tersebut ditangan Treyarch.

Menariknya, setelah dikritik karena tak memiliki mode single player di seri sebelumnya, seri kelima ini akan menghadirkan fokus single player dengan tema perang dingin. Call of Duty Black Ops 5 ini diperkirakan akan meluncur pada tahun 2020 mendatang sebagai game cross gen.

Tak akan seperti seri sebelumnya, Call of Duty Black Ops 5 akan menghadirkan single player dengan tema perang dingin.

Activision sendiri masih tak berkomentar apapun terkait hal ini, namun tentunya akan menarik bila di tahun depan benar-benar merupakan seri terbaru Black Ops dengan fokus single player, bagaimana menurut kalian sendiri?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version