Activision: Tidak Akan Ada Open Beta PC untuk Call of Duty: Infinite Warfare Multiplayer

in , , , ,
https://gamebrott.com/wp-content/uploads/2016/09/dwq-1024x386.jpg

Open Beta pada sebuah game baru kini menjadi tren yang banyak digunakan oleh game-game terbaru, terutama game dengan basis permainan multiplayer. Dimana selama masa beta tersebut para pengembang dapat menghimpun feedback sebanyak-banyaknya dari para pemain yang menjajal game selama masa beta tersebut sembari mereka mengetes kekuatan server online yang mereka miliki. Di lain pihak, para pemain yang penasaran pun bisa menjajal game yang mereka tunggu-tunggu tersebut sembari memberi impresi mereka apakah nanti membeli game tersebut atau tidak. Tentunya game-game besar seperti The Division, Overwatch, dan tentunya yang kini tengah berjalan dan mungkin sedang kamu mainkan juga yaitu Battlefield 1 menyediakan masa beta yang cukup agar baik pihak pengembang mendapat data yang cukup untuk penyempurnaan, dan pemain pun mendapat pengalaman yang cukup untuk mengambil keputusan nantinya.

dwq

Rival Battlefield, Call of Duty pun tidak ikut ketinggalan untuk akan segera melakukan masa beta untuk game terbaru mereka – Call of Duty: Infinite Warfare. Terlepas dari semua kontroversi yang menyangkut game ini sejak kemunculannya, Activision tetap optimis bahwa para fans dan pemain masih memiliki animo yang besar terhadap Infinite Warfare. Activision pun akhirnya mengumumkan tanggal beta untuk game yang satu ini bersama trailer multiplayer yang bisa kamu tonton di atas. Beta ini nantinya akan berlangsung untuk platform Playstation 4 saja, yaitu pada tanggal 14 Oktober mendatang. Dengan beta untuk Xbox One menyusul kemudian. Yang mengejutkan? bahwa dalam informasi di bawah poster tersebut tertulis jelas bahwa “Beta tidak akan tersedia untuk PC”. Kita tentunya mengetahui bahwa PC merupakan salah satu platform yang paling berpengaruh dalam masa beta karena variasi yang ada yang nantinya menunjukkan tingkat optimalisasi game tersebut dan Activision memilih untuk meniadakan masa beta tersebut. Sangat disayangkan.

maxresdefault (1)

Sepertinya Activision lebih memilih fokus untuk menggaet animo dari pasar konsol yang memang pasar terbesar mereka. Dan bagi para pemain PC yang sudah menunggu game ini kelihatannya harus sedikit kecewa dengan keputusan yang dibuat oleh Activision tersebut. Lalu bagaimana menurutmu, apakah kamu menyayangkan Activision yang meng-anak tiri-kan PC, atau malah kamu sendiri tidak terlalu tertarik dengan masa beta multiplayer yang akan diadakan? Call of Duty Infinite Warfare sendiri akan dirilis pada 4 November untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

sumber: dsogaming

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]