Activision Umumkan Spesifikasi Minimum Call of Duty: Infinite Warfare

701124

Call of Duty: Infinite Warfare akan dirilis dalam beberapa hari lagi, dan melihat gamer PC tak dapat bagian untuk mencicipi serta mengetes hardware mereka lewat open beta, hardware apa yang harus diperlukan untuk bisa mainkan game ini dengan lancar masih menjadi tanda tanya besar.

Activision telah merilis spesifikasi minimum untuk memainkan game ini, dan tampaknya brott akan perlu keluarkan modal sedikit bahkan untuk memainkan game ini di setting “rata kiri”. Penasaran seperti apa spesifikasi minimum untuk game dengan jumlah dislike terbanyak di youtube ini? Berikut spesifikasi minimum yang dirilis oleh Activision di halaman Steam game mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Activision belum umumkan spesifikasi recommended dari game satu ini untuk alasan yang tidak diketahui, namun setidaknya gamer PC dapatkan sedikit gambaran apakah mereka dapat memainkan game satu ini dengan hardware yang mereka miliki sekarang.

Call of Duty: Infinite Warfare akan dirilis pada 4 November 2016 untuk PS4, Xbox One dan tentu saja PC.

Exit mobile version