Activision Ungkap Size Game Call of Duty: Vanguard Lebih Kecil Dibandingkan Game Sebelumnya

Call of Duty Vanguard Size Game

Saat ini, para gamer pecinta FPS sedang menunggu kehadiran perilisan video game terbaru dari seri Call of Duty yang berjudul Call of Duty: Vanguard. Game ini direncanakan rilis pada 5 November 2021 untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC. Menjelang perilisannya, Activision baru saja mengungkap size game Call of Duty: Vanguard akan lebih kecil dibandingkan game sebelumnya.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Call of Duty: Vanguard akan Memiliki Size Game Lebih Kecil Dibandingkan Sebelumnya?

Informasi ini diungkap oleh Activision selaku publisher Call of Duty: Vanguard melalui akun Twitter resmi mereka. Melalui sebuah tweet, size atau ukuran game Call of Duty: Vanguard akan lebih kecil dibandingkan game Call of Duty sebelumnya. Dikatakan bahwa perbedaan ukuran antara game baru ini bisa mencapai 30-50% lebih kecil jika dibandingkan dengan game sebelumnya untuk platform konsol maupun PC.

Kalian bisa lihat pengumuman dari Activision di bawah ini.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1453114930853470210?s=20

Kabar baik untuk pengguna Hard Drive semuanya. Ukuran install #Vanguard pada saat rilis akan lebih kecil dibandingkan game #CallOfDuty sebelumnya secara signifikan.

Teknologi streaming pada tekstur baru ini diharapkan dapat menghemat penyimpanan hingga 30%-50% pada konsol next-gen dan penyimpanan Hard Drive pada PC.

Perkiraan Size Pada Saat Rilis

Activision Ungkap Size Game Call of Duty: Vanguard Lebih Kecil Dibandingkan Game Sebelumnya 3

Berdasarkan pernyataan dari Activision, saya mencoba memperkirakan perbandingan size game Call of Duty: Vanguard dengan game sebelumnya Call of Duty: Black Ops Cold War pada saat pertama kali rilis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada saat rilis, Call of Duty: Black Ops Cold War memiliki size mencapai 30,85 GB. Jika dihitung berdasarkan pernyataan dari Activision, kemungkinan Call of Duty: Vanguard memiliki ukuran sekitar 15,42 GB sampai 21,59 GB pada saat rilis nanti.

Pembuat Cheat: Bocoran Anti-Cheat Baru Call of Duty Mudah Direkayasa Ulang

Activision Ungkap Size Game Call of Duty: Vanguard Lebih Kecil Dibandingkan Game Sebelumnya 4

Berbicara mengenai Call of Duty: Vanguard, game ini akan menggunakan teknologi Kernel Based anti-cheat yang sejatinya akan terus memonitor aktivitas gamer saat memainkan Call of Duty: Vanguard dan Warzone tentu saja memberikan proteksi baru dari Ricochet yang setidaknya setara dengan Vanguard milik Valorant.

Ternyata teknologi tersebut dapat dengan mudah direkayasa ulang oleh para pembuat cheat. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai size game Call of Duty: Vanguard akan memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan game sebelumnya menurut pernyataan Activision. Apakah game ini benar-benar akan lebih bersahabat dengan gamer pada ukuran size game-nya? Mari kita tunggu saja perilisan game terbaru Call of Duty dalam waktu dekat ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of Duty: Vanguard, Call of Duty atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version