Actoz Stars Red Juara PUBG Asia Invitational 2019, Dua Wakil Indonesia Tak Dapat Berbuat Banyak


Follow Us

PUBG Asia Invitational 2019 atau PAI 2019 adalah turnamen PUBG terbesar di Asia awal tahun ini dan memperebutkan total hadiah sebesar 500.000 dolar atau sekitar 7 milyar rupiah. Tim-tim besar kawasa Asia mengikuti turnamen tersebut termasuk wakil dari Indonesia. Dua wakil Indonesia yang bertanding adalah Aerowolf Team Seven dan Req Regum Qeon.

Nulis artikel dibayar

Kedua tim tersebut berhasil menjadi wakil Asia Tenggara setelah lolos dari babak kualifikasi akhir 2018 kemarin. Sebelumnya Aerowolf Team Seven adalah tim Juggernaut Fortissimus sebelum diakuisisi oleh Aerowolf. Sementara Req Regum Qeon berhak mendampingi Aerowolf Team Seven karena dua wakil Vietnam tidak bisa menghadiri PAI 2019 di Macau karena masalah visa.

BACA JUGA  Inilah 7 Alasan Mengapa PUBG PC Kalah Sukses Dibanding PUBG Mobile Di Indonesia

Seperti yang diperkirakan sebelumnya PAI 2019 adalah ajang duel wakil dari Korea Selatan dengan China sementara wakil-wakil dari negara lainnya dibantai oleh kedua negara tersebut. Hingga akhirnya tim Actoz Stars Red dari Korea Selatan berhasil menjuara turnamen tersebut.

Actoz Stars Red sendiri berhasil memenangkan 5 ronde dari 12 ronde yang dipertandingkan. Selain itu mereka juga berhasil membunuh sebanyak 70 pemain dalam 12 ronde tersebut. Sementara tempat kedua juga diisi oleh wakil Korea Selatan lainnya yaitu OGN Entus Force dengan memenangkan 2 ronde dan membuuh 64 pemain. Sedangkan posisi ketiga berhasil ditempati wakil dari China yaitu 17 Gaming dengan memenangkan 1 ronde dan 64 kill.

Dilain sisi wakil Indonesia yaitu Req Regum Qeon berada diapapan bawah yaitu diposisi 15 dari 16 tim yang berlaga. CoppinLee dan kawan-kawan hanya mengumpulkan 32 kill saja. Sementara Aerowolf Team Seven sempat bertarung dipapan atas hingga akhirnya harus puas berakhir diposisi 7. Avocrn CS berhasil membunuh musuhnya sebanyak 45 kali dan posisi terbaik diperingkat ketiga di ronde pertama.

BACA JUGA  Masih Cupu Main PUBG Mobile? Mungkin 7 Tips dari Kapten Tim EVOS Bisa Membantumu!

Req Regum Qeon harus puas dengan membawa uang sebesar 35 juta rupiah sementara Aerowolf Team Seven berhasil mengantongi hadiah hingga lebih dari 140 juta rupiah. Masih ada beberapa turnamen lainnya yang mungkin akan mereka hadapi kedepannya. Karena perkembangan esport PUBG di Indonesia semakin besar turnamen kelas nasional juga memperebutkan jutaan rupiah.

BACA JUGA  Tentara Lebanon Dilarang Keras Bermain PUBG? Ini Dia Alasannya

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+