[Ada-Ada Saja] Modder Ini Ubah Karakter Dalam GTA V Menjadi Tokoh dari The Lion King

the lion king pack
Ada-ada saja kelakuan dari modder satu ini, ia membuat karakter dalam Grand Theft Auto V menjadi tokoh dalam animasi The Lion King.

Baru-baru ini, seorang modder bernama MrMarco1003 merilis character pack untuk game Grand Theft Auto V. Akan tetapi, bukannya membuat karakter yang lebih sadis, ia justru membawa tokoh dalam film animasi The Lion King ke dalam game tersebut.

Tokoh-tokoh yang terdapat dalam character pack ini antara lain yaitu Simba, Timon, Pumbaa, Ed, Shenzi, Banzai, Kiara, Nala, Scar, Mufasa, dan Rafiki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan menjadi suatu hal yang lucu sepertinya apabila kita memasang mod ini. Bayangkan saja apabila ada seekor warthog (hewan sejenis babi hutan) mengamuk di tengah kota, mencuri mobil, dan melepaskan tembakan. Atau lebih parah lagi, seekor luwak yang merampok bank!

Apabila kamu tertarik mencobanya, bisa langsung menuju halaman ini.

Exit mobile version