Ada Adegan Buka Helm, Master Chief Bakal Tunjukan Wajah Asli di Serial Live-Action Halo

halo inf

Banyak karakter ikonik dalam video game yang terkenal karena suatu alasan entah karena sisi personality-nya, background yang menyentuh atau mungkin desain karakternya yang unik. Hal ini juga terjadi pada Master Chief di seri game HALO dimana muka dari karakter utama kita ini tidak pernah di-reveal oleh developer-nya.

Namun sepertinya penantian kita akan berakhir dan tidak akan penasaran lagi karena ternyata di film seri HALO nantinya, Master Chief akan memperlihatkan wajahnya yang selama ini tersembunyi di balik helm Spartan Mjolnir Armor miliknya.

Ada Adegan Buka Helm, Master Chief Bakal Tunjukan Wajah Asli di Serial Live-Action Halo 3

Dilansir dari IGN, Kiki Wolfkill selaku Executive Producer dari HALO menyatakan bahwa alasan mereka akan memperlihatkannya adalah karena wajah dari Master Chief akan berperan penting dalam cerita filmnya.

Kiki juga menambahkan bahwa ketika para penonton menyukai ceritanya, maka penting untuk menunjukkan orang dibalik armor tersebut dan juga ia menghormati pendapat orang lain yang mungkin kontra dengan keputusan ini namun sekali lagi ini diperlukan untuk membangun ceritanya dalam jalan yang berbeda.

Film seri HALO akan dirilis untuk Paramount+ di US pada tanggal 24 Maret mendatang yang akan dibintangi oleh Pablo Schreiber sebagai Master Chief lengkap dengan Spartan Mjolnir Armor ikoniknya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version