Ada Dokter Klinik, Tukang Jamu dan Gamer Kuntilanak di Vtuber NIJISANJI ID Wave 6

Nijisanji ID Wave 6

Kepopuleran Virtual Youtuber atau VTuber dalam beberapa tahun ini digemari oleh banyak orang. Tidak hanya di Jepang saja, bahkan Indonesia pun ketularan pop kultur ini. Sudah ada banyak sekali daftar nama VTuber di Indonesia, baik itu dari VTuber indie maupun dari agensi besar. Kini, talenta VTuber NIJISANJI ID Wave 6 memperkenalkan 3 talenta baru mereka yang akan melakukan debut pertamanya.

Talenta VTuber Baru NIJISANJI ID Wave 6

Setelah menjalani proses yang panjang, akhirnya agensi VTuber NIJISANJI ID akan memperkenalkan talenta baru mereka dari hasil audisi Wave 6. Siapa saja talenta baru VTuber dari agensi NIJISANJI ID ? Mereka adalah:

Mereka bertiga akan melakukan debut pertamanya pada 31 Juli 2021 secara bergiliran. Hyona Elatiora akan debut pada pukul 19:00 WIB, Xia Ekavira pukul 19:45 WIB dan Mika Melatika pada pukul 20:30 WIB.

Hyona Elatiora, Dokter Klinik

(Sumber: Hyona Elatiora Twitter)

Vtuber yang akrab disapa Hyona adalah seorang dokter klinik yang memiliki penampilan seperti hewan panther. Biasanya kalau kita lihat dokter klinik itu memiliki aura serius dalam melayani pasien mereka, tapi hal ini berbeda dengan Hyona.

Pada akun sosial medianya, dia terlihat lebih santai dan juga sering posting meme yang masih sekitar dunia kedokteran. Kalau dokter kliniknya seperti Hyona, pasien yang nge-simp pasti bakal betah curhat masalah cinta, eh maksudnya masalah kesehatan.

https://twitter.com/HyonaElatiora/status/1420316623676743681?s=20

Xia Ekavira, Mbak Tukang Jamu

(Sumber: Xia Ekavira Twitter)

Jika Hyona memiliki pengetahuan kesehatan dalam dunia kedokteran, berbeda dengan temannya yaitu Xia Ekavira. Xia Ekavira atau akrab disapa Xia (pakai huruf X bukan S) adalah mantan ilmuwan kimia yang tinggal di goa bawah tanah.

Xia memiliki hobi yang aneh, yaitu bikin orang bingung. Karena suatu insiden, sekarang aku keluar dari goa dan jualan ramuan pengusir siluman kaze.

Mika Melatika, Gamer Kuntilanak

(Sumber: Mika Melatika Twitter)

Berbeda dengan Hyona dan Xia, Vtuber NIJISANJI ID Wave 6 yang satu ini merupakan makhluk astral. Dia adalah Mika Melatika. Mika adalah friendly Kuntilanak yang juga seorang gamer. Dia akan menghantui NIJISANJI ID dan juga para penggemarnya pada debut pertamanya nanti.

Meskipun dia makhluk Kuntilanak yang dikenal menyeramkan, ternyata Mika memiliki sifat yang lebih santai dan suka menghibur. Hal ini terlihat pada postingan di akun sosial media miliknya. Dan tentu saja Mika suka nge-meme disana.

https://twitter.com/MikaMelatika/status/1420355617638780928?s=20

Itulah informasi mengenai talenta baru dari NIJISANJI ID Wave 6, yaitu Hyona Elatiora, Xia Ekavira dan Mika Melatika dimana mereka akan debut pada 31 Juli 2021. Siapkah kalian mulai nge-simp dengan VTuber baru dari agensi NIJISANJI ID ini?

https://twitter.com/MikaMelatika/status/1420370958062338052?s=20

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version