Ada Hades dan Ori, Ini Kumpulan Game-game Indie Terlaris Nintendo Switch Tahun 2020

Hades Review Blogroll 1600308943783

Terlepas dari fakta bahwa secara spesifikasi tidak setangguh PS4 ataupun Xbox One, Nintendo Switch tetap jadi salah satu konsol paling populer di pasaran. Itu bisa dicapai berkat dukungan game first-party Nintendo yang secara kualitas tidak perlu diragukan.

Diluar itu, Switch bisa setenar sekarang karena juga menjadi “rumah” bagi banyak game indie luar biasa. Baru-baru ini, lewat video berdurasi tiga menit, Nintendo Indie World mengumumkan game-game indie terlaris untuk Switch di 2020.

Seperti yang bisa diduga, game-game seperti Hades, Ori and the Will of Wisps dan Spiritfarer masuk ke dalam daftar. Yang pertama yaitu Hades merupakan game yang masuk ke dalam nominasi Game of The Year di TGA tahun ini dan dua setelahnya, menjadi beberapa dari sedikit game indie yang menawarkan pengalaman single-player luar biasa. Berikut daftar lengkapnya

Selain tiga game yang secara kualitas berada di level tertinggi itu, terdapat pula game-game indie menarik seperti Streets of Rage 4, Carrion, Superliminal dan Moving Out. Meski Nintendo tidak menyebutkan angka penjualan dalam video tersebut, menarik ketika melihat berbagai genre mulai dari roguelike hingga point-and-click adventure seperti Kentucky Road Zero laris manis dipasaran.

Lalu, Shantae and the Seven Sirens, Super Mega Baseball 3 dan Neon Abyss yang notabene merupakan game-game indie yang tidak diprediksi bakal sukses, secara mengejutkan diserbu oleh para player Switch. Intinya, daftar game indie terlaris di Switch tahun ini tidak hanya diisi oleh game-game dengan genre mainstream saja, namun juga yang bukan selera mayoritas player.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version