Ada Konten Ekslusif Untuk Pre Order Dark Souls Remastered

dark souls remastered

Belakangan ini sempat hype dengan istilah “ … like Dark Souls”. Maksudnya adalah game-game yang memiliki tingkat kesulitan tinggi disebut-sebut seperti game Dark Souls. Bahkan Monster Hunter : World yang baru saja rilis beberapa waktu yang lalu juga disebut sebagai game yang mirip dengan Dark Souls. Fenomena tersebut tampaknya masih akan berlanjut hingga munculnya game-game dengan tingkat kesulitan seperti Dark Souls.

Wait kembali ke topik pembahasan, kali ini kita tidak membahas game yang seperti Dark Souls, kita akan membahas game Dark Souls Remastered. From Software belum lama ini mengumumkan konten eksulisf yang akan hadir di Dark Soul Remastered untuk wilayah Jepang.  Sebuah patung dari Elite Knight yang tersedia secara terbatas serta tema untuk PlayStation 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Patung Elite Knight

Patung yang menampilkan postur kepala hingga badan dari Elite Knight ini setinggi 7 cm dengan detail yang cukup baik terlihat dari armorn hingga helmnya. Ini merupakan penawaran terbatas untuk kalian yang melakukan pre order di platform yang diinginkan (Xbox One, PlayStation 4, PC atau Nintendi Switch). Harga untuk game tersebut sekitar 4800 JPY. Perlu dicatat, harga tersebut sudah termasuk dengan Dark Souls Trilogy Set di Jepang.


Sementara itu, untuk yang telah melakukan preorder dipastikan akan mendapatkan tema yang menakjubkan untuk konsol PlayStation 4 kalian. Termasuk NPC dan karakter, seperti Artorias dan Siegmeyer of Catarina di sebuah papan catur akan menghiasi tema PS 4 kalian. Tema Dark Souls ini juga hadir dengan background music, sound effect dan beberapa animasi khas Dark Souls. Kalian bisa mendapatkannya untuk pembelian versi digital dengan harga 4200 JPY.

Tema PlayStation 4

 

Exit mobile version