Ada Moona, Risu dan Iofi— Teaser Baru Hololive Alternative

moona risu iofi hololive alternative 2nd teaser

Masih ingatkah kamu dengan Holoearth yang diungkap Cover Corp tahun lalu? Walau memang proyek Hololive Alternative utama berupa video game sekaligus metaverse ini minim update, belakangan sang pengembang kembali luncurkan sebuah teaser yang mungkin perlihatkan sekilas wujud semesta fiksi hololive di dalamnya.

Namun bukan memperlihatkan lebih dalam permainannya, melainkan sebuah music video sama seperti teaser pertamanya. Disajikan dalam visual bergaya anime yang diramaikan oleh beberapa vtuber hololive, serta diiringi sebuah lagu original yang juga dinyanyikan langsung oleh para talent-nya.

Kamu bisa cek langsung teaser-nya di bawah ini.

Menghadirkan sosok-sosok vtuber Hololive yang sebelumnya tidak muncul dalam teaser pertama, seperti anggota dari Hololive generasi lima, Hololive English -Myth- dan yang tentunya membanggakan adalah Hololive Indonesia generasi pertama; Moona Hoshinova, Ayunda Risu dan Airani Iofifteen.

Moona pun turut menjadi talent yang menyanyikan lagu bertajuk “story time” dalam teaser tersebut, bersama dengan Hoshimachi Suisei, AZKi dan IRyS dalam satu entitas bernama Star Flower.

Satu hal menarik lain dari teaser baru Hololive Alternative ini adalah sosok tidak dikenal yang terlihat pada detik 13. Fans mengasumsikan bahwa sosok tersebut adalah kita atau mungkin saja default karakter yang nantinya akan kita perankan saat terjun ke dalam dunia holoearth.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version