Ada Penampakan Monster Loch Ness di GTA Online The Cayo Perico Heist

in , ,
Loch Ness
Loch Ness

Bagi penggemar game open world pastinya sudah tidak asing dengan nama GTA atau Grand Thieft Auto. Sebuah game action adventure yang memiliki fitur unik dan berlatar belakang kota dengan tingkat criminal tinggi. Saat ini Rockstar selaku pengembang tengah memfokuskan dirinya pada GTA Online.

Dilansir dari Gamerant, GTA Online The Cayo Perico Heist Munculkan Monster Loch Ness. Hal tersebut ditampilkan di sebuah chanel youtube dari penggemar GTA bernama GTA Series Video. Mereka menampilkan video yang berjudul “GTA Online Easter Egg – The Loch Ness Monster [The Cayo Perico Heist]” yang diupload 19 Desember lalu. Video tersebut menampilkan penampilan dan penjelasan dari easter egg Loch Ness.

Loch Ness, kini dapat dinikmati sebagai salah satu easter egg dari Cayo Perico Heist. Video pertama kali memperlihatkan petunjuk easter egg dari sebuah patung dari pasir berbentuk Loch Ness yang terletak di belakang bar bagian pantai. Kirimkan gambar kepada Pavel dan ia akan memberikan beberapa komentar.

Monster Loch Ness sendiri merupakan sebuah penampakan sesosok makhluk Cryptid dari Skotlandia. Sering juga dipanggil dengan sebutan Nessie. Alias, berasal dari nama danau danau Ness yang menjadi tempat kemunculannya. Bentuknya sering dibandingkan dengan Plesiosaurus, namun keberadannya kerap dianggap sebagai mitos belaka tanpa bukti nyata.

 

Tidak sampai disitu, loch Ness juga terlihat di sekitar lapangan terbang. Loch Ness akan terlihat pasif bila dilihat dengan scope sniper. Saat menemukannya di spot tersebut, Pavel biasa menyebut penampakan Loch Ness sebagai layaknya “teman lama”.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran bagaimana GTA memunculkan easter egg. Meskipun tidak berperan langsung pada misi dalam game, namun easter egg bisa memberikan adanya suatu kesan unik. Kedepannya mungkin akan muncul lagi berbagai hal baru dari update GTA Online.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Ali.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com