Ada Pesan Rahasia Dibalik Xbox One X Versi Cyberpunk 2077!

in ,

Pernahkah kalian berpikir kalau beberapa game pasti menyimpan pesan rahasia yang menunjukkan informasi tertentu? Layaknya terdapat beberapa clue rahasia yang menunjukkan cerita yang tak dijelaskan dalam game mobile Arknights atau pesan rahasia dalam bahasa spanyol di batu nisan dalam game Uncharted: Drake’s Fortune. Kali ini ada pesan tersembunyi yang juga muncul dalam Xbox One X versi Cyberpunk 2077 terbaru ini.

Ada seorang fans yang sempat menemukan pesan dibalik konsol edisi terbaru itu. Setelah menemukan kata legenda “Uniform Victor Michael Echo”, disitu terlihat sangat jelas sebuah kalimat “UV ME” kalau huruf awal di baca kebawah. Dengan arti kata lain, kode tersebut membutuhkan lampu ultra violet agar bisa melihat clue apa yang terkandung disitu.

User Reddit Eversman037 menjelaskan bahwa kode tersebut tidak ada kaitannya dengan ARG (Alternate Reality Game). Sayangnya pesan rahasia yang ada di kode tersebut hanyalah sebuah ucapan terima kasih dalam 15 bahasa.

Meskipun beberapa fans berharap pesan rahasia ini adalah bagian dari ARG namun nyatanya tidak. Tetapi setidaknya ucapan rahasia ini masih menjadi pesan rahasia terbaik untuk para fans setianya.

CD Projekt Red masih belum menunjukkan konten Cyberpunk 2077 secara lengkap yang  sebelumnya direncanakan akan digelar 11 Juni mendatang. Tetapi karena ramainya aksi insiden kelam yang mengarah ke rasisme yang terjadi di US sekarang ini, event ini ditunda sampai 25 Juni nanti.


Baca pula informasi lain terkait Cyberpunk 2077, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan

For press release dan further collaboration, Contact me at [email protected]

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.