Ada Petunjuk Jadwal Rilis Final Fantasy XVI di Playstation Showcase 2021

Final Fantasy XVI Rilis

Acara Playstation Showcase 2021 yang berlangsung pada 9 September 2021 lalu, mendapatkan antusias dari para gamer. Banyak judul game baru dan menarik telah diumumkan, seperti God of War Ragnarok, Marvel’s Spider-Man 2, Wolverine, Project Eve dan masih banyak lagi. Ternyata pada acara Playstation Showcase 2021, banyak yang tidak tahu adanya petunjuk jadwal rilis Final Fantasy XVI.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Ada Petunjuk Jadwal Rilis Final Fantasy XVI di Playstation Showcase 2021

Ada Petunjuk Jadwal Rilis Final Fantasy XVI di Playstation Showcase 2021 3

Seperti yang kalian ketahui, Square Enix terlihat tidak ada memberikan informasi sedikit pun mengenai game terbaru mereka, yaitu Final Fantasy XVI. Para gamer merasa sedikit kecewa karena mereka tidak mendapatkan informasi baru atau setidaknya jadwal rilis mengenai game tersebut. Ternyata tidak banyak yang tahu bahwa ada sebuah petunjuk mengenai jadwal rilis Final Fantasy XVI.

Pada sebuah channel Youtube resmi Playstation, terdapat sebuah video baru berjudul Play Has No Limits yang dipertunjukkan pada acara Playstation Showcase 2021. Dengan mata yang jeli, gamer menemukan sebuah petunjuk dari video dari Playstation. Pada durasi detik ke 36 atau 37, sebuah Runnig Text bertuliskan “Valisthea 06:16” dianggap merupakan sebuah petunjuk jadwal rilsi Final Fantasy XVI.

Arti Petunjuk

Gamer menduga bahwa Running Text tertulis “Valisthea 06:16” memiliki arti. Untuk kata Valisthea merupakan nama setting di dunia Final Fantasy XVI. Sedangkan 06:16 diduga adalah jadwal rilis game-nya yang berarti 16 Juni. Untuk tahunnya sendiri, gamer menduga akan terjadi pada tahun 2022.

Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

https://youtu.be/4yuEnY9ItqA

Penemuan petunjuk ini masih belum bisa dipastikan apakah Final Fantasy XVI benar-benar akan rilis pada 16 Juni 2022 atau tidak. Pada saat artikel ini ditulis (20/9), belum ada informasi lanjut mengenai jadwal rilis resmi dari Square Enix.

Final Fantasy XVI Bisa Saja Dapatkan Informasi Baru di Tokyo Game Show

Ada Petunjuk Jadwal Rilis Final Fantasy XVI di Playstation Showcase 2021 4

Berbicara mengenai Final Fantasy XVI, developer Square Enix diduga akan menampilkan game terbaru mereka pada acara Tokyo Game Show 2021. Acara tersebut sudah menjadi panggung para developer dan publisher Jepang berskala internasional untuk mengumumkan banyak hal yang tak diumumkan di event lain.

Tidak heran jika Square Enix akan mengumumkan perkembangan proyek game baru mereka termasuk juga Final Fantasy XVI. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai petunjuk jadwal rilis Final Fantasy XVI yang tidak diketahui banyak orang. Apakah game ini benar-benar akan rilis tahun 2022. Mari kita tunggu saja informasi resmi selanjutnya dari Square Enix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy XVI atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version