Player Temukan Referensi Paimon di Honkai Star Rail dengan Kalimat Uniknya

Paimon Honkai Star Rail

Seperti artikel sebelumnya, game Honkai Star Rail kembali lagi memperlihatkan referensi game lain besutan HoYoverse. Kali ini adalah referensi dari karakter pemandu terbaik seantero Teyvat dan juga emergency food, Paimon Genshin Impact. Karakter maskot Genshin Impact ini secara mengejutkan hadir tidak secara langsung di game Honkai Star Rail.

Memang wujudnya sendiri tidak hadir, dan juga tidak ada nama Paimon yang disebut dalam game. Tapi jika kalian adalah pemain Genshin Impact, kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan kata-kata: “how about we explore the area ahead of us later?”

Ada Referensi Paimon di Honkai Star Rail

Kalimat legendaris Paimon

Sedikit informasi, perkataan Paimon tersebut akan dilontarkan bila kita sebagai player memasuki wilayah dalam game yang belum saatnya untuk di-eksplor. Baik karena wilayah itu masih butuh quest baru untuk membukanya, atau karena region tersebut belum tersedia di patch ketika itu.

Hal yang sama ternyata juga ada di HSR. Ketika trailblazer atau player mencoba memasuki suatu wilayah, dalam kasus ini suatu tempat di Belobog, player disambut dengan notice bertulis ada suara perempuan mengatakan kata-kata yang sama dengan ucapan Paimon.

Tentu yang membedakan karena ini hanya referensi terhadap Paimon, interaksi ini juga hanya sebatas teks dan tidak ada audionya seperti di game Genshin Impact. Fans pun cukup senang melihat adanya referensi karakter yang jadi kesayangan atau bahan bully di Genshin ini juga dimasukkan ke game HSR.

Tidak hanya itu, selain Paimon ada juga referensi karakter lain di HSR seperti pada sebuah novel yang dibaca oleh penduduk di Belobog terutama karakter Pela. Karakter yang dimaksud adalah Artem dari game Tear of Themis yang sama-sama juga buatan HoYoverse.

Gameplay Honkai Star Rail dari HoYoverse

Nama Asli Protagonist Sudah Diketahui Sejak Awal Game

Karakter Trailblazer sang protagonist

Honkai Star Rail sendiri masih fresh dan banyak informasi baru yang didapatkan oleh gamer setiap harinya. Seperti dengan nama asli sang Trailblazer yang bisa kalian ubah ketika memilih salah satunya.

Seperti Genshin, nama asli protagonis di HSR juga mengambil bahasa Eropa sana yaitu Caelus dan Stelle. Apakah ada arti yang lebih jauh terkait kedua nama tersebut, kalian bisa baca lebih lengkap di artikel kami sebelumnya yang ini ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version