Ada Rumor Beredar Tentang Console Terbaru Xbox di Tahun 2019

TECHNOLOGY Xbox 075925 960x706 e1514982938909

Photo credit should read: John Nguyen/PA Wire

Setelah perilisanya di E3 2017 kemarin Xbox One X tergempur oleh sebuah rumor yang sedang hangat beredar, menurut salah satu channel youtube DreamcastGuy, Microsoft tengah mengembangkan console terbaru dari Xbox dan kabarnya akan dirilis pada tahun 2019.

Tidak main-main DreamcastGuy mengclaim bahwa sumber dari informasinya langsung dari internal Microsoft itu sendiri, ia berkata bahwa “Aku memiliki teman yang berkerja di dalam microsoft, mereka membocorkan informasi padaku tentang console terbaru Xbox”. Namun selain dari claim tersebut DreamcastGuy tak memaparkan hal lain selain penjelasaan bahwa hal tersebut adalah langkah yang buruk.

Berbeda dengan pendapat DreamcastGuy tentang claim tersebut, kontributor mengenai Game dan teknologi dari Forbes Dave Thier dalam tulisan terbarunya yang berjudul Don’t Trust That Rumor About The New Xbox in 2019, ia berkata bahwa “Ide meluncurkan console baru dalam waktu dua tahun akan menjadi tamparan yang keras bagi pemilik Xbox One X“.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Asumsikan jika informasi dari DreamcastGuy itu legit, mengapa Microsoft ingin meluncurkan console terbaru? banyak yang tidak sadar bahwa jarak antara pergantian generasi ke tujuh Xbox 360 dan Xbox One itu berjarak 8 tahun. Sebuah console biasanya berganti generasi dalam kurun waktu 5 tahun jadi isu Xbox yang akan dirilis pada tahun 2019 bukanlah hal yang mustahil.

Mengingat bahwa Xbox pernah merajai sales pada console generasi ketujuh, mungkin Xbox ingin memulai start terlebih dahulu untuk mengantisipasi isu PS5 yang akan rilis pula.

Akhirnya kembali lagi kepada gamers, apakah sebuah teknologi yang mutakhir yang gamers console butuhkan ? ataukah exclusive game yang baik ? bagaimana pendapat kalian tentang hal ini.

Exit mobile version