Ada Rushia Boing-Boing! Disgaea 6 Hadirkan DLC Gratis dengan Karakter dari Vtuber Hololive

Disgaea 6 DLC Hololive

Menjelang rilisnya Disgaea 6: Defiance of Destiny di luar Jepang secara global, ada informasi terbaru untuk para penggemarnya. Disgaea 6 turut menghadirkan karakter Virtual Youtuber dari agensi Hololive, yaitu Uruha Rushia dan teman-temannya sebagai DLC.

Rushia Uruha dan Vtuber Hololive Lainnya Ikut Meriahkan Disgaea 6

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui video trailer yang menunjukkan karakter DLC Disgaea 6 yang akan rilis secara global. Karakter-karakter tersebut adalah member Virtual Youtuber dari agensi Hololive, yaitu Flare Shiranui, Fubuki Shirakami, Polka Omaru, Rushia Uruha dan Watame Tsunomaki

Kalian bisa tonton video trailer-nya melalui channel Youtube resmi NIS America di bawah ini.

5 Karakter DLC

Video tersebut memperlihatkan para karakter DLC beserta kemampuan mereka. Fubuki sebagai Fubuking menggunakan skill Prinny Dance. Rushia boing-boing sebagai karakter Succubus Ruusha menggunakan skill Shrink Step.

Flare sebagai Torte Psychic menggunakan skill Psychic Blade Dance. Si domba Watame sebagai Watameh menggunakan skill Brutal Eye. Dan yang terakhir ada Polka sebagai PolPol the Mage menggunakan skill Elemental Burst.

Para Virtual Youtuber Hololive sebelumnya juga hadir ketika Disgaea 6 rilis pertama kali di Jepang. Dengan pengumuman ini, para pemain dan penggemarnya bisa mendapatkan DLC karakter Hololive secara gratis saat game tersebut telah rilis secara global.

Tentang Disgaea 6: Defiance of Destiny

Disgaea 6: Defiance of Destiny adalah game tactical role playing terbaru dari serial Disgaea yang dikembangkan dan dirilis oleh perusahaan Nippon Ichi Software. Game ini merupakan salah satu serial utama dari franchise Disgaea.

Disgaea 6: Defiance of Destiny pertama kali rilis pada 28 Januari 2021 di Jepang untuk platform Playstation 4 dan juga Nintendo Switch. Game ini akan rilis secara global di luar Jepang pada 29 Juni 2021 di Nintendo Switch. Belum ada informasi apakah Disgaea 6 akan rilis untuk Playstation 4 atau tidak.

Itulah informasi mengenai DLC gratis game Disgaea 6: Defiance of Destiny menghadirkan karakter Rushia, Fubuki, Flare, Watame dan Polka dari Hololive. Kalian penggemar Virtual Youtuber Hololive pasti tidak akan melewatkan DLC ini, bukan?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Disgaea atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version