Ada Sosok Mirip Big Boss di Teaser Game Abandoned dari Blue Box Game Studios

Abandoned Blue Box Game Studios

Masih seputar proyek game misterius berjudul Abandoned dari developer Blue Box Game Studios yang kini terus memberikan informasi update terbaru. Baru-baru ini pihak Blue Box menunjukkan teaser game Abandoned dimana terdapat sosok karakter mirip Big Boss dari seri Metal Gear Solid.

Teaser Game Abandoned dari Blue Box Game Studios

Informasi ini berasal dari akun sosial media resmi Twitter Blue Box Game Studios. Melalui sebuah tweet, developer game Abandoned memperlihatkan sebuah teaser berupa gambar. Kalian bisa lihat teaser game misterius Abandoned melalui tweet Blue Box Game Studios di bawah ini.

https://twitter.com/BBGameStudios/status/1420089120362270721?s=20
Apa kalian siap? Kami siap!

Sosok Karakter yang Tidak Asing

Ada Sosok Mirip Big Boss di Teaser Game Abandoned dari Blue Box Game Studios 4

Teaser tersebut memperlihatkan sosok karakter yang nampak tidak asing bagi para gamer. Meskipun gambarnya terlihat blur, namun para gamer sangat yakin bahwa wajah tersebut mirip dengan karakter Big Boss dari seri Metal Gear Solid. Bedanya hanya terletak pada posisi penutup mata. Atau bisa jadi itu adalah Solidus Snake?

Ada Sosok Mirip Big Boss di Teaser Game Abandoned dari Blue Box Game Studios 5

Teaser dari developer Blue Box Game Studios ini semakin memperkuat dugaan bahwa game tersebut ada hubungannya dengan Hideo Kojima (Metal Gear Solid Series, P.T.).

Blue Box Akan Perlihatkan Trailer Perdana Abandoned

Dalam waktu dekat ini, Blue Box Game Studios akan memperlihatkan trailer perdana proyek game Abandoned. Melalui tweet, mereka akan memperlihatkan sebuah trailer perdana proyek game Abandoned pada 10 Agustus 2021. Untuk pengguna konsol Playstation 5, mereka dapat menonton trailer tersebut lebih awal melalui aplikasi pada 29 Juli 2021.

https://twitter.com/BBGameStudios/status/1414364452321992706?s=20
Kami sangat antusias mengumumkan bahwa aplikasi Abandoned Trailers akan tersedia lebih awal secara gratis untuk pengguna PS5 pada 29 Juli yang akan tersedia secara umum pada 10 Agustus diikuti dengan trailer perdananya pada bulan Agustus.

Proyek Game Abandoned Diduga Adalah Silent Hill dan Kaitannya dengan Hideo Kojima

Ada Sosok Mirip Big Boss di Teaser Game Abandoned dari Blue Box Game Studios 6

Sejak pertama kali diumumkan, banyak misteri yang ada pada proyek game Abandoned. Ditambah lagi dengan Blue Box Game Studio melakukan sebuah kesalahan melalui tweet akun Twitter mereka.

Pada tweet tersebut mereka menyebutkan bahwa judul asli proyek game Abandoned diawali dengan huruf S dan diakhiri dengan huruf L. Petunjuk tersebut sudah jelas mengacu pada judul game Silent Hill. Terlalu terbuka dengan informasi tersebut, akun Twitter Blue Box telah menghapus tweet mereka, tapi hal ini sudah terlanjur karena para gamer sudah mengetahuinya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai teori game Abandoned adalah game Silent Hill dan hubungannya dengan Hideo Kojima, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Blue Box menunjukkan teaser game Abandoned memperlihatkan sosok karakter mirip Big Boss dari seri Metal Gear Solid. Apakah game ini benar-benar game Silent Hill dan ada kaitannya dengan Hideo Kojima? Mari kita tunggu saja pengumuman selanjutnya dari developer Blue Box Game Studios.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait AbandonedSilent HillHideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version