Ada Turnamen Spiral Abyss Genshin Impact yang Berlangsung di Cina

Genshin Impact Turnamen

Video game Genshin Impact buatan developer miHoYo sering dijadikan kompetisi pribadi antar pemain. Mereka memiliki berbagai ide untuk membentuk komposisi tim terbaik dalam menyelesaikan berbagai tantangan menghadapi musuh, seperti salah satunya adalah menyelesaikan Spiral Abyss dengan cepat di Genshin Impact. Ternyata kompetisi seperti ini ada diadakan sebuah Tournament atau turnamen Genshin Impact yang berlangsung di Cina.

Seperti apa turnamen Genshin Impact ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Turnamen Spiral Abyss Genshin Impact Diadakan di Cina

Ada Turnamen Spiral Abyss Genshin Impact yang Berlangsung di Cina 4

Informasi ini berasal dari sebuah acara streaming platform Bilibili dari Cina. Video streaming tersebut mempertunjukkan sebuah acara turnamen Genshin Impact. Turnamen ini berupa persaingan antara 2 tim yang terdiri dari 2 pemain untuk menyelesaikan Spiral Abyss paling cepat.

Ada beberapa aturan yang berlaku dalam turnamen Genshin Impact yang harus diikuti oleh para peserta, yaitu:

Turnamen yang Seru dan Bikin Salty

Ada Turnamen Spiral Abyss Genshin Impact yang Berlangsung di Cina 5

Turnamen tersebut memperlihatkan kedua tim menyelesaikan Spiral Abyss lantai 12 dengan komposisi tim mereka masing-masing. Mereka saling bersaing untuk menyelesaikan challenge Abyss tersebut dengan berbagai buff dan efek serangan dari karakter yang dipilih. Dan tentu saja damage yang mereka hasilkan sangat besar.

Melihat turnamen ini, saya pribadi jadi salty melihat koleksi karakter mereka yang memiliki banyak karakter *5. Sementara itu, akun Genshin Impact saya masih terbatas dan hanya bisa memanfaatkan karakter gratisan dan *4 tanpa ada satupun karakter *5 (Aloy tidak dihitung).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jika kalian penasaran dengan turnamen Genshin Impact ini, kalian bisa tonton video-nya lengkap dengan penjelasan dan komentator dalam bahasa English di sini.

10 Cosplay Eula Genshin Impact yang Bikin Kamu Berteriak “Kyaa Eula!”

Ada Turnamen Spiral Abyss Genshin Impact yang Berlangsung di Cina 6

Berbicara mengenai Genshin Impact, pada 25 Oktober adalah hari ulang tahun salah satu karakter populer dari keluarga Lawrance, yaitu Eula. Dalam merayakan ulang tahunnya, pada kesempatan tersebut, kami telah memberikan 10 cosplay Eula Genshin Impact dari para cosplayer hebat dan berbakat. Para cosplayer ini pun juga ikut dalam merayakan ulang tahun Eula.

Seperti apa cosplay Eula dari Genshin Impact? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai adanya turnamen Spiral Abyss Genshin Impact yang berlangsung di Cina. Apakah kompetisi ini dapat memancing miHoYo ataupun pihak lainnya menyelenggarakan turnamen Genshin Impact? Mari kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Genshin Impact.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version