Ada Wong Sempat Direncanakan Hadir di Resident Evil Village

in
\

Resident Evil Village hadir lebih segar dengan membawakan ragam karakter maupun zombie atau monster baru. Selain Ethan Winters yang kembali menjadi protagonis, karakter ikonik seperti Chris Redfield juga memegang peran penting pada serialnya yang ke delapan tersebut. Namun ternyata, wanita asia menawan favorit para fans — Ada Wong sempat direncanakan akan muncul di game garapan Capcom ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Melalui concept book yang disertakan pada Resident Evil VIllage edisi Deluxe (via Nmia), Ada Wong akan muncul sebagai sosok misterius yang akan menyelamatkan Ethan, dimana ia terlihat mengenakan pakaian ala plague doctor di abad pertengahan. Hanya saja, karena dianggap akan menimbulkan konflik dengan plot utama, hal tersebut akhirnya di batalkan. Kamu bisa cek penampakan Ada Wong yang tetap wangy dan menawan di bawah ini.

Mungkin terdengar mengecewakan bagi fans pecinta wanita yang seringkali hadir dalam busana pecinan tersebut. Mengingat terakhir kali Ada Wong hadir di Resident Evil 6, fans tentu berharap ia akan kembali pada serial mendatang.

Resident Evil Village kini telah tersedia di PC (via Steam dan Stadia), PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil Village atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]